Testimoni.

Apa kata para ALUMNI dan Klien EFT REVOLUTION? (Langsung dan By phone)


'Luar biasa! Penyembuhan Super Cepat, masalah pribadi yang mengganjal diselesaikan dengan EFT Revolution hanya dalam 5 menit. Terima kasih atas bantuan bang Fahmy dengan EFT Revolution nya, semoga semakin memberdayakan.
(Ziaul Maula Basyah Cht, IBH Certified Hypnotherapist, Owner and CEO Quantum Computer, EFTR Practitioner Batch 2).

‘Waktu itu pulang dari Medan belajar sama Suhu Fahmy. Ya belajar kilat sih tapi ilmunya MANTAP sampai sekarang saya masih gunakan untuk terapi. Kejadian pertama yang saya rasakan setelah belajar EFTR pada diri saya.Pulang ke Aceh pada malam hari, biasanya kalau naik bus malam hari, saya pasti mual dan terus muntah.

Karena udah tau belajar EFT Revolution dari Suhu Fahmy dan Suhu Bambang saya langsung Tapping titik tertentu saat mau mual dan terus muntah. Alhamdulillah setelah diTapping beberapa kali, saya tidak jadi muntah dan hilang mualnya hingga sampai ke Aceh.(Kisah nyata saya waktu pulang dari Medan belajar EFT Revolution dari Suhu Fahmy dan Suhu Bambang Terapis Hati)’
(Dedi Cht, EFT Revolution Practitioner Batch 1, Certified Hypnotherapist dari IBH Asal Aceh).

'Assalamualaikum Mas Bro,Aie buat per poin aja yak khasiatnya:
1. Pertemuan pertama, keluhannya sakit pundak yang gak ilang2...ilang timbul gitu, melalui proses EFTR selama 10 menitan (pengaruh malu2 kucing kata bang fahmy, klo jujur mungkin kurang dari htgn waktu diatas), semakin berkurang selama dalam proses terapi
2. Sakit jari kaki bagian kelingking, akibat kepleset mungkin keseleo, pake jurus Bio Quantum, sakitnya jadi sembuh....(plok..plok...plok..
ok...proud of myself)
3. Sejauh ini penerapan EFTR pada orang laennya masih untuk keponakan tersayang, yang pernah batuk2 n sariawan, (dengan kekuatan Tuhan tentunya) semakin berkurang dan alhamdulillah sembuh..
Penerapannya baru segini bang, tu EFT Revolution yg abang punya, tapi banyak dari catatan abang yg aie terapin untuk problem2 yang ada...
Jazakallah Khairan Katsiran...
(Chairiyah (Aie Bee), EFT Revolution Practitioner Batch 3)

'Aku mau cerita dikit ne tentang pengalamanku diterapi EFTR oleh bang Fahmy Terapis Gaul.Oh ya sebelumnya aku mau ngenalin diri dulu ya. Aku Theo Raditya, praktisi Pranic Healing oleh Master Choa Kok Sui. Jadi gini ceritanya, waktu itu telinga sebelah kiriku sakitnya luar biasa.Dalam kondisi seperi itu gak mungkin dong ngobati diri sendiri pake 'PRANA' karena memang sakit sekali dua kali.

Nah, dalam keadaan mendesak tersebut, untung aku bisa mengingat kontak sesama praktisi yang juga menggeluti Teknik Ketok Magic (EFTR). Entah kenapa aku suka bilang ketok magic???. Ya karena didalam tekniknya itu kita diharuskan mengetok perlahan titik titik utama untuk menormalkan energi yang kurang lancar dalam tubuh.

Nah dalam kondisi sakit seperti itu, aku langsung telpon abang Fahmy dan aku langsung tanpa ada menyapa, langsung aku keluhkan sakit ini. Setelah didiagnosa dan dilihat, apakah ada emosi negatif yang tertinggal, aku langsung disuruh ketok ringan titik'' yang merupakan kunci pembuka energi itu.

Puji Tuhan, setelah diterapi ditempat 2 titik kunci, langsung aku rasakan energi mengalir deras sampai berkeringat akibat luapan energi yang begitu DAHSYATNYA. Dan seketika itu juga sakit ditelinga kiriku itu sembuh. Betapa tehnik yang simple namun aplikatif!!! MENAKJUBKAN!!!
(Theo Raditya, Penyembuh dengan Energi Prana).

‘Kesannya sangat senang karena mendapatkan pelajaran dan ilmu baru yang sangat LUAR BIASA. EFT Revolution yang diajarkan saudara Fahmy sangat sederhana sehingga saya sebagai orang awam didunia terapi dapat mempraktekkan secara langsung dengan gampang. Terima kasih atas ilmunya’
(Muhammad Arfah, Mahasiswa, Universitas Sumatera Utara, EFTR Practitioner Batch 2).

'Assalaamu'alaikum. Saya Muhammad Yusuf, Owner dan CEO BETA FISH. Sebulan yang lalu saya mengalami sakit pinggang hingga kaki saya sulit untuk berjalan, tapi alhamdulillah saya sekarang sudah sehat, Doa saya dijawab Allah melalui mas Fahmy. Saya diterapi dengan ilmu pengobatan EFT Revolution.Tak perlu waktu lama,penyakit yang saya derita hampir sebulan dapat disembuhkan hanya dalam 15 menit. Terima kasih mas Fahmy. Semoga Allah memberi RahmatNya pada mas Fahmy sekeluarga...'
(Muhammad Yusuf, Owner dan CEO Beta Fish, Medan).

'Saya sangat bersyukur sakit perut saya ini sembuh, padahal biasanya ini sering terjadi dan sudah bertahun. Sekarang sudah tidak pernah lagi sakit perut seperti kemarin itu'
(Ferita, ibu rumah tangga dan Pelukis).

'Luar biasa efek EFT. Saya mampu meminimalisir pusing yang menyerang kepala saya hanya dalam 10 menit dengan tapping dibeberapa titik, niatkan dan HILANG SEKETIKA'
(Ilham KS, MAgician)

'Aslm, awalnya saya benci mendalam pd ayah sy. Krna ia terlalu mengekang, saya merasa masa remaja/puber direnggut oleh aturan2 beliau. Hgga saya merasa tak bs menikmati seperti n0rmalnya teman2 sebaya. Stiap beliau melihat sy memegang hp atau call dgn tmn lwn jenis,beliau lgsg marah2 & mengancam pndidikan sy.

Sering kata2 yg kasar beliau l0ntarkan " klw mau kawin,kawin aja, biar tak usah lg sekolah ". Sprti itulah c0nthnya. Shgga melihat beliau pun,hati ini memiliki kebncian mendlm, namun kebencian ini akhrnya lepas stlh diterapi oleh bg Fahmy. Dgn wktu krg lbh 3 mnt, kebencian mendlm itu lepas..Alhmduillah. Trm ksh'
(Suaibatul Aslamiyah, Mahasiswi, EFTR Client By Phone).

'Waktu itu saya mengalami sakit gigi yang luar biasa. Sudah beberapa hari tak juga sembuh. Saya sudah minum obat namun nggak mempan juga. Lalu saya menghubungi Bang Fahmy Terapis Gaul dan meminta diterapi dengan jurus uniknya. Eh..Alhamdulillah hanya 5 menitan saya langsung sembuh! Saya tak menduga hal ini, hanya dari telpon saja! Bahkan saya tak perlu bertemu langsung dengannya. Terima kasih bang Fahmy, semoga makin sukses ya :)'
(Septi Eka Nur Rohmah, Mahasiswi, EFTR Client by Phone)

'Masalah: ngakunya siklien merasa dibohongi ma sang suami….usut pya usut si suami pya kenalan cewe lain dan mengaku blm pya istri…terus si suami klo pegang money or duit suka hura2 ma temen2nya…dan kalo minta money suka pake kekerasan, kekecewan mndalam yang dirasakan klien…setelah itu dari sekian menit di konseling…dan rayuan maut saya…akhirnya klien mau bersedia dan pasrah saya terapi…namanya juga orang lagi kesusahan bakal rela bin ikhlas kalo orang lain bantu…

Dengan beberapa jurus saya pelajari sebulan lalu..saya menggunakan jurus..EFTR,dari skala 8 menjadi 3 kmudian disambung dengan jurus ajian senyum menatap langit …dan terakhir hipnoterapy (jurus yang saya suka) hingga skala 0.

Pada akhirnya yang tadinya si klien punya niat bakal minggat bawa anaknya pulang kerumah orangtuanya mengurungkan niatnya (…ga jdi minggat deh…) si klien mengaku lega…dan mau menyelesaikan sendiri masalahnya dengan sang suami…jika kalo si klien masih butuh bantuan saya dia meminta diterapi lagi besok harinya..tapi sampai skarang 12 sptmber 2011 si klien ga ada kabrnya n ga mengeluh ada masalah lagi .

Setelah saya antar pulang itu klien VIP…beda dengan awal dijemput Nampak trsnyum mengembang..ga menangis lagi dan semangat mau pulang menemui anaknya… dan dia bilang dia punya solusi buat nyelsaikan masalahnya…
tamat...


Alhamdulillah ya…
(Ririn, Mahasiswi, EFT Revolution Practitioner).


INFORMASI & PENDAFTARAN EFT Revolution Practitioner Training:


Sederhana namun sangat Efektif!

Fahmy Arafat Daulay.