Masalah Berlapis Rumah Tangga beres hanya dalam 15 Menit.

Ini adalah sebagian dari keberhasilan menggunakan EFT Revolution (EFTR) untuk mengatasi gangguan emosi berat yang kadang dihadapi dalam kehidupan.


Selamat Menikmati :)

Testimoni tertanggal 12 Agustus 2011,pukul 18.40 setelah buka puasa…

Sebut saja JW seorang IRT..saya temui dia didepan masjid lembusawana, maklum klien ekslusif minta antar jmput...saat ditemui kondisi beliau bisa dikatakan dalam kondisi kacau...mata bengep(bengkak),pucet,ga semgat,suara parau, terlihat lemas,nangis baju ala kadarnya dan bawa tas gede serasa mau pergi jauh aja..

Langsung aja..deh...sblm diterapi..si klien saya Tanya-tanya dulu..disinggung dikit…ternyata mujarab juga itu pertanyaan ampe ga sadar si klien menyerahkan alam bawah sadarnya buat saya obrak abrik…cielaaahhh…ditambahi dikit pake ilmu psikologi…supaya terlihat sopan..heheh

Masalah: ngakunya siklien merasa dibohongi ma sang suami….usut pya usut si suami pya kenalan cewe lain dan mengaku blm pya istri…terus si suami klo pegang money or duit suka hura2 ma temen2nya…dan kalo minta money suka pake kekerasan, kekecewan mndalam yang dirasakan klien…setelah itu dari sekian menit di konseling…dan rayuan maut saya…akhirnya klien mau bersedia dan pasrah saya terapi…namanya juga orang lagi kesusahan bakal rela bin ikhlas kalo orang lain bantu…

Dengan beberapa jurus saya pelajari sebulan lalu..saya menggunakan jurus..EFTR,dari skala 8 menjadi 3 kmudian disambung dengan jurus ajian senyum menatap langit …dan terakhir hipnoterapy (jurus yang saya suka) hingga skala 0. Pada akhirnya yang tadinya si klien punya niat bakal minggat bawa anaknya pulang kerumah orangtuanya mengurungkan niatnya (…ga jdi minggat deh…) 

Si klien mengaku lega…dan mau menyelesaikan sendiri masalahnya dengan sang suami…jika kalo si klien masih butuh bantuan saya dia meminta diterapi lagi besok harinya..tapi sampai skarang 12 sptmber 2011 si klien ga ada kabrnya n ga mengeluh ada masalah lagi .
setelah saya antar pulang itu klien VIP…beda dengan awal dijemput 

Nampak trsnyum mengembang..ga menangis lagi dan semangat mau pulang menemui anaknya… dan dia bilang dia punya solusi buat nyelsaikan masalahnya…
tamat...

Alhamdulillah ya…
sekian trm ksih…kpada smua pihak yg mau bersdia berkerja sama..
Dan guru besar Terapis saya, Pak Bambang terapis hati.

Bila ada kekurangan mohon dimaklumi...saya mash dalam proses belajr menuju baik...

smga bs digunkan dalam bahan pembelajaran...agar lbh bijak dan dewasa

note: EFTR serta terapi jurus-jurus lain bisa diberikan by phone..atau jarak jauh...

Info lebih lanjut silakan cek belajarEFT.blogspot.com atau hubungi 0838 3955 8737

Fahmy Arafat Daulay.