EFT Revo untuk Penanganan Sakit Gigi.

Suatu pagi menjelang siang, seorang mahasiswi sms ke saya dan mengeluhkan giginya yang sakit. Ini mengherankan karena dia sudah 3 hari mengalaminya. Sudah minum obat tapi belum 'tembus' juga. Gigi mendenyut 3 hari berturut turut pastilah sangat membuat menderita tiada tara :)

Saya langsung memberi pertanyaan pamungkas dan menghajar langsung ke akar problemonyadengan EFT Revo tentunya.Nah, alhamdulillah,hanya dalam 3 sampai 5 menitan gangguan itu kontan hilang. AJAIB! 

Dalam kasus 'ringan' seperti ini EFTR sangat manjur. Bahkan dengan EFT Revo, anda tak perlu bertemu langsung, cukup dengan komunikasi dan metode yang tepat seperti EFT Revo, penyembuhan yang sangat cepat bisa terjadi. Ajaib? ah nggak juga, karena bagi yang belajar ilmu ini akan mengalami hal keren yang mantap seperti ini.

Dan belajar EFTR tentu saja akan membuat kita lebih dekat padaNya karena dalam EFTR, unsur Spiritual KeTuhanan sangat lekat dan menjadi Prinsip dasar bagi EFTR Practitioner seluruh dunia.Yang penting, belajar dengan yang terbaik dan paling memahami apa itu EFTR dan tentu saja yang benar benar mempraktekkannya untuk diri sendiri. Bukan yang hanya jago terapi orang tapi nggak jagoan juga digunakan untuk diri sendiri. Menjadi lilin yang bercahaya bagi orang lain tapi diri sendiri terbakar sepertinya bukan pilihan hidup yang keren :)

Pilihlah yang terbaik, demi kebaikan anda sendiri, demi kebahagiaan anda sendiri.

Info Belajar EFTR di:
belajarEFT.blogspot.com
0821 4336 7469
0878 6846 4707