Melepas Kesedihan Berat dan Rasa Bersalah dengan EFT Revolution Jarak Jauh!

Senin 11 April 2011, waktu itu saya chat dengan seorang ibu dari Jakarta. Dari chat itu dia cerita kalo dia lagi sedih berat.Kenapa? Rupanya bapaknya yang sudah lanjut usia (80an) masuk RS dan dia sedih sekali. Tak hanya itu. Dia merasa bersalah karena merasa belum bisa membalas jasa orang tua dengan maksimal.

Dari sore sampai malam ( dia nelpon jam 10 lewat malam), dia teruus saja menangis. Saya menyarankannya untuk menelpon saya untuk mendapat terapi. Mulanya dia ragu, apa bisa?namun akhirnya mau juga.Rekan saya sudah mencoba menterapinya namun kurang maksimal.Diperlukan kesabaran dan teknik yang pas buat mengatasi kasus ini.

Setelah sedikit wawancara,saya memahami gangguannya, langsung saja Saya menggunakan teknik kombinasi dalam menangani kesedihannya yang mendalam itu. Benar saja, dia menangis terus tanpa kedengeran tanda akan berhenti. “Ah..payah ini kalo dibiarin,” pikir saya.Disini diperlukan kejelian dalam menterapi jenis manusia yang sedihnya luar biasa sampe nggak bisa berkomunikasi lagi. Ah..saya tau jurusnya! Yes!

Sambil dia menangis gitu saya memanfaatkannya dengan mensugestinya ‘Semakin ibu menangis, SEMAKIN ibu mengkhlaskan apapun yang ibu rasakan saat ini (sedih, bersalah dll). Saya melakukannya berulang ulang. Dalam NLP ini disebut The More and The More Pattern, termasuk bagian dari Milton Model yang berasal dari Mahaguru Ericksonian Hypnotherapy dunia, Milton Erickson.

Sambil mensugestinya, saya menyarankannya untuk mengetuk ngetuk beberapa titik tertentu sambil mengucapkan afirmasi ala EFT REVOLUTION yang saya dan BTH temukan.Sebenarnya, jika mengerti prinsip dasarnya maka segalanya akan mudah saja.Silakan Ikuti Coaching dari saya :)

And.. hanya dalam 10 menit kesedihan yang dialami ibu itu pun menghilang. Dia sudah merasa tenang dan ikhlas. Padahal katanya dia merasa hancur sebelumnya. Namun dengan EFT Revolution (dengan ijinNya tentu) hanya dalam hitungan menit langsung Release.Dan ingat,semuanya hanya dilakukan secara jarak jauh, dari HandPhone saja!

Mantep Tho..?

Dalam prosesnya, saya menggunakan Ericksonian dan Classic Hypnosis untuk memperkuat efek terapi. Dan tentu saja metode Set up dan Titik yang sangat khusus (bukan standard seperti EFT atau SEFT yang 14 atau 18 titik) namun hanya paling banyak 2 titik saja dan tidak mesti terstruktur rapi.Yang penting EFEKTIF.Dan ini juga perlu mengerti pola dasarnya.

Setiap pengetahuan layaknya tidak untuk dibanding bandingkan. Namun lebih baik digabungkan untuk mendapatka hasil yang lebih maksimal. Karena hakikat dari ilmu , apapun namanya semuanya berasal dari sumber yang sama yaitu Yang Maha Kuasa. Dan tak ada yang mampu menyembuhkan segala penyakit kalau tidak dengan ijinNya. Jadi buat apa dibanding bandingkan atau melecehkan teknik penyembuhan yang lain (kecuali yang melanggar hukum agama dan Negara) jika metode itu efektif dalam menolong sesama?

Wanna Learn EFT Revolution?

Just Inbox me or call 0821 4336 7469

Fahmy Terapis Gaul.
Master Coach and Trainer of EFT Revolution: Satu diantara Metode Pelepasan Gangguan Perasaan dan Penyakit tercepat di Dunia.
Founder of Healing with Energy Point Integration (HEPI): Metode Penyembuhan jarak jauh Termudah dan Efektif!
Pembelajar berbagai Metode Penyembuhan sejak 1998.

Follow me at @terapisgaul
                      belajarEFT.blogspot.com
                      sangterapisgaul.blogspot.com