Bereskan Kasus Perselingkuhan dengan Teknologi Pikiran.

SELINGKUH. 

Ia dilakukan oleh seorang wanita yang menyampaikan Curhatnya pada saya beberapa waktu lalu. Ia mengaku telah berselingkuh selama 4 bulan dengan seorang rekannya. Semula dia mengasihani pria yang terlihat malang itu. Tapi lama lama mereka jadi saling merasa nyaman dan mulai menimbulkan benih benih cinta.

Kata 'Sayang' mulai menjadi makanan jiwa sehari hari. Mereka mulai larut dalam percintaan yang semakin dalam. Tetapi, mungkin cahaya kebaikan masih sedikit bersinar di jiwa wanita tadi, hingga ia merasa sangat bersalah dalam hubungan terlarang itu. Ia menghubungi saya, hanya lewat media Chat FB saja. 

Karena saya sudah mengenalnya sejak 2010, saya bersedia membantunya. Ia wanita yang baik dan memang benar benar ingin lepas dari relasi yang diharamkan Agama manapun itu.

Lalu saya memberinya 2 teknik. Saya memberi Teknik Klasik pertama dan ternyata kurang berhasil setelah beberapa hari ujicoba. Dugaan saya, faktor fisik dan lain lain membuat keampuhan teknik ini jadi berkurang. Saya yakin bahwa ada yang keliru dengan penggunaan metode yang pertama.

Tapi itu tak jadi soal. Saya segera merubah jurus. Sebagaimana diketahui, Terapis yang baik perlu segera merubah Teknik, tanpa klien perlu tahu dengan cepat dan elegan. Segera, saya melakukan metode lain, yaitu dengan Mind Technology yang sangat sederhana dan saya jelaskan lewat Chat saja. Sangat mudah sekali dan dia langsung mengerti.

Beberapa hari kemudian, kami melakukan kontak lagi. Dia menyapa saya dan mengatakan bahwa Jurus yang saya Share kemarin padanya bekerja dengan baik. Dia melakukan teknik itu hanya 4 kali dan berhasil melenyapkan bayangan selingkuhannya dengan efektif. Ini berita baik dan patut diacungi jempo.

Katanya saya hebat, karena memberinya Metode yang mumpuni.Saya bilang 'Yang hebat itu kamu, karena kamu mau melakukannya.Ada juga yang diberi metode dan tak serius melakukannya hingga Rumah Tangganya hancur'

'Ya udah, makasi banget ya Master' Katanya.

Case Closed. 

Jika anda berpikir bahwa mempelajari yang bisa menyembuhkan (dengan IzinNya) banyak gangguan fisik atau emosi apapun hanya dengan menggunakan media HP tanpa dibatasi Ruang dan Waktu, maka men CEK info lebih lengkap bisa anda Lakukan Sekarang dihttp://eftrevo.blogspot.com/

Salam Healing :)