Penyembuhan Emosi antar Benua.


Ini kasus Terapi dengan jarak terjauh yang saya lakukan selama karir saya. Inilah enaknya menggunakan EFT REVO by phone, mau dimana saja pun selama masih bisa komunikasi tetap bisa dilakukan dengan EFEKTIFITAS Tinggi. Yang penting tahu ilmunya dan memahami cara menggunakannya.

Seorang wanita asal Jawa yang tinggal di Arab Saudi mengeluh tentang kejadian yang dialaminya lewat Chat. Dia merasa dilecehkan . Bukan oleh siapa siapa, yang melecehkan adalah mantan suaminya sendiri. 

Saya tak tahu persis apa yang terjadi namun yang jelas setiap dia bertemu dengan Ex Husband nya itu mendadak si mantan itu mencium seenak perut saja. Dia merasa sangat tak nyaman dengan hal ini. Sebabnya sudah jelas, dia memang tak suka lagi padanya dan bukan Mahram. Begitu menurutnya.

Mulanya, wanita ini meminta semacam ‘Ilmu Penunduk’. Saat membacanya di Chat, saya tersenyum dan merasa saya ini dianggap sejenis Dukun atau semacamnya. Dan ini tak masuk akal, karena setahu saya, Para Dukun itu tak satupun yang setampan saya hehehe.. . Tapi…saya menyarankannya hal lain. 

Saya menganjurkan agar dia Ikuti Training Saya. Dalam Training (Publik, Private atau Inhouse) biasanya saya memberikan juga terapi pada masalah langsung dari si Peserta/Klien sekaligus membuktikan langsung efektifitas teknik Revo pada kasus secara Live.

Saya memberi masukan padanya agar segera mengikhlaskan kemarahannya.Yang saya pahami, bila orang terus menerus menyimpan kemarahan secara konsisten, maka hal yang membuatnya marah akan terus menerus terjadi dan itu makin menambah siksaan batin yang dialami. 

Ini efek LOA (Hukum Tarik Menarik) yang menyebutkan apapun yang paling dominan kita pikir dan rasakan maka hal itulah yang akan terjadi dalam hidup kita. Jadi, sangat perlu untuk dilepaskan. Dengan EFT Revo, hal semacam ini dalam sangat banyak kasus dapat segera dibereskan hanya dalam hitungan menit.

Selain itu, biasanya orang yang suka menzalimi orang lain (dalam kasus ini mantan suaminya) itu hatinya berada dalam kondisi yang kacau. Saya juga menyarankan pada mbak itu untuk mendoakan mantan suaminya agar dikaruniai ketenangan dan diberikan hal yang terbaik sekehendakNya. Hanya itu.

Proses Terapi tingkat Internasional ini pun dimulai. Karena saya sudah tahu apa yang jadi akar masalah maka dengan EFT Revo saya langsung saja menghajar titik pusat gangguan emosi yang dialaminya. Dan….hanya dalam 5 menitan gangguan emosi yang dialaminya hilang seolah tanpa bekas. 

Sangat cepat dan elegan. Begitu mudah dan sederhana. Siapapun bisa mempelajari dan langsung mempraktekkannya dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Kecepatan yang luar biasa dari EFT Revo memang sudah TERUJI dan saya beserta para Praktisi EFT Revo lainnya sudah membuktikan keajaiban teknik ini. Banyak sekali kasus baik yang ringan maupun yang berat terselesaikan atas ijinNya lewat penggunaan metode praktis ini. 

Bisa jadi, metode ini juga cocok buat anda yang ingin menguasai metode ini untuk bisa membantu membereskan gangguan emosi yang dialami orang lain atau bahkan yang dialami oleh diri sendiri. 

Silakan saja, tak ada salahnya mempelajari teknik ini, karena dengan perantara metode ini, anda bisa membantu orang orang terdekat anda dan atau malah bisa menjadi sumber penghasilan baru anda. Menarik kan?

Oiya, tentang mantan suami tadi, ada hal aneh yang terjadi padanya. Kira kira sehari setelah dilakukan proses Terapi pada wanita tadi mendadak si mantan itu masuk rumah sakit. Waktunya sangat tepat dengan ketika terapi diadakan. 

Pria itu menderita kekurangan cairan dan juga dikabarkan baru mengalami kecelakaan. Unik kan? Saat kita meminta padaNya yang terbaik sekehendakNya maka yang terjadi adalah yang terbaik dan dalam kasus ini yang terbaik bagi si Ex Husband adalah terkena kecelakaan dan kekurangan cairan itu. 

Dan lewat EFT Revo, semua hal yang terbaik dimungkinkan terjadi karena basis dari EFT Revo adalah keberpasrahan diri secara total padaNya sehingga jikapun sembuh dengan sangat cepat maka semuanya terjadi adalah atas kehendakNya juga.

Jika anda tertarik untuk mempelajari dan mempraktekkan EFT Revo, silakan Hubungi 0838 3955 8737 untuk info lebih lanjut.

Semoga Bermanfaat.

Salam..

Fahmy Arafat Daulay.

Master Trainer of EFT Revo.
Founder and Practitioner of Energy Healing Practitioner (EHP).