Mengapa Membereskan Mental Block itu PENTING?

Ya, apa hubungannya antara EFT Revo dengan Dunia BISNIS?

Saya tahu pasti kaitannya karena saya juga berbisnis dan berteman dengan banyak Pebisnis serta bergabung dengan Komunitas Pebisnis . Saya mengetahui lika liku emosi yang dialami Pebisnis. Saya juga memahami bahwa ada yang saking tersugestinya dengan ajaran sesat gurunya ia menjadi berhutang Milyaran dan belum mampu membayarnya hingga kini. Bahkan ada yang masuk penjara atau menutup semua akses Social Media karena banyak dikejar orang orang yang dihutangi.Yang terakhir terjadi pada orang yang saya anggap sebagai Mentor saya sendiri. Ya Salaam…

Jadi, mereka juga mengalami Stres, Tekanan, Kegelisahan, Kekecewaan,Kemarahan, Kebingungan, Kebuntuan, Kegalauan Extrim, Dendam dan banyak emosi lain. Bukankah ini wilayah kerja dari Emotional Freedom Technique Revolution? Membereskan segala jenis gangguan emosi yang dialami?

Gangguan gangguan emosi tadi bisa mengakibatkan Kelumpuhan Syaraf Energi mereka hingga malas bergerak, merasa hampa tiada guna, segala usaha dipastikan gagal dan lain lain. Dengkul mereka tak sanggup bergerak hingga pikiran mereka pun menstop Pikiran dan Ide Kreatif yang biasanya hadir dengan mudah saat mereka relax dan menerima diri mereka apa adanya. Perasaan yang hancur akibat ditipu orang bisa begitu mengerikannya sampai sampai tak mau melakukan apapun lagi.

Inilah rahasia mengapa buku buku yang dibaca, audio book, maupun seminar motivasi belum berhasil membangkitkan kembali semangat berbisnis yang dulu menggebu. Gangguan yang ada dibawah sadar dan system energi mereka terlalu kuat sehingga tak mempan dihajar hanya dengan membaca buku atau ikut seminar motivasi saja. Kenegatifan yang begitu kuat seolah kebal dengan nasihat nasihat yang diberi para Motivator.

Apalagi, menurut Hukum Tarik Menarik, perasaan negatif akan menarik kenegatifan itu datang lebih banyak dan lebih banyak lagi, hingga si pemilik perasaan negative akan semakin remuk redam. Apa kondisi ini yang anda inginkan? Semakin hancur dan lumpuh? Mau semakin tenggelam dalam kondisi emosi yang mengerikan seperti itu?

Dengan EFT Revo, maka gangguan emosi negatif ini akan dibereskan secara bertahap.Dengan kecanggihan EFT Revo yang sangat menomorsatukan Spiritualitas, maka Peserta Pelatihan atau Klien akan dibimbing untuk masuk kedalam State atau Kondisi Pikiran yang  mendukung Pelepasan Emosi Negatif terjadi dengan mudah. 

Asal bekerjasama dengan baik, maka banyak gangguan emosi akan beres dengan bantuan Teknik Revolusioner ini. Lalu (jika anda memiliki hutang yang belum sanggup dibayar) dengan bantuan Teknik Pelunasan Hutang secara Spiritual yang akan saya bagikan sebagai BONUS, Insya Allah akan sangat membantu mempercepat Rizki yang mengalir dan Hutang hutang itu musnah selama lamanya.

Tugas saya sebagai Trainer dan Terapis adalah membantu dan mengajari anda melepas gangguan emosi itu secara mandiri dengan cara yang cepat. Ini adalah Hadiah Terhebat karena saat anda berhasil membereskan kekacauan pikiran yang dialami maka banyak hal ajaib yang bakal terjadi saat jiwa anda sudah ‘jernih’

Diantaranya, Pikiran yang Damai dan Yakin bahwa anda akan bisa menghadapinya, mendadak orang yang punya hutang bisa saja tiba tiba membayar hutang, atau mendapat proyek besar yang hebat, atau entah kenapa si penagih menjadi lembut hatinya dan banyak lagi yang intinya seperti mendapat Rezeki yang tak disangka sangka. 

Saya sudah pernah mengalaminya dan saya akan berbagi pengalaman dikelas nanti. Tak masalah sebesar apa hutang anda, saat anda sudah mencapai kondisi jernih maka keajaiban akan dengan mudah hadir dalam hidup serta membuat anda semakin bahagia.

TAPI, anda perlu menjernihkan diri dulu dengan berbagai Teknik dan Jurus yang akan saya bagi dikelas lalu setelahnya dengan Coaching anda akan dituntun untuk mengetahui secara persis, apa yang perlu anda lakukan untuk menghajar segala tantangan bisnis yang anda hadapi. Emosi Negatif adalah Momok Terbesar yang saat siapapun melepaskannya, maka hanya langitlah batasnya. 

Dan saya beserta rekan Dolly Pasaribu, Seorang Coach Berpengalaman yang disertifikasi Lembaga Coach Kelas Dunia akan sangat senang saat bisa menjadi bagian dari Sukses Anda dalam Workshop 'THE SECRET of HOW TO MANAGE YOUR EMOTIONAL and MENTAL BLOCK to Maximize Your BUSINESS TURNOVER with Greatest Techniques EFT Revolution and Coaching Approach' : RAHASIA Mengendalikan Emosi dan Mental Block  untuk memaksimumkan Bisnis Anda dengan EFT Revolution dan Coaching Approach hanya tinggal 2 HARI LAGI waktu anda untuk mendapat harga Early Bird yaitu Rp 450 Ribu. Jika anda Daftar pada waktu acara, maka harganya akan naik jadi Rp 700 Ribu. Jadi, semakin cepat anda daftar, semakin hemat harga yang didapat. Itu keputusan anda sendiri, seberapa penting kemajuan bisnis bagi anda?

Juga, harga akan dinaikkan sewaktu waktu mengingat kualitas dan isi materi yang akan diajarkan.Sangat mungkin terjadi, harga saat ini hanyalah awal saja dan terus semakin naik dan naik jika anda tak segera memutuskan secepat mungkin untuk Ikuti Pelatihan ini. Itu tergantung diri anda sendiri.

Silakan Hubungi Sekarang 0831 9424 9809 atau 0819 600 22 84 atau inbox. 

Seberapa dahsyatnya pun penawaran yang saya beri, tetap saja itu Pilihan anda. Seberapa Penting kemajuan bisnis bagi anda? Seberapa Tinggi nilai keberhasilan bagi anda? Itu hanya anda sendiri yang bisa menjawab dan kami bertugas membantu anda untuk mencapai yang anda inginkan dengan lebih nyaman dan Fokus.

Segeralah BERTINDAK dan jadilah bagian dari sedikit manusia yang memilih untuk tercerahkan dengan pengetahuan luar biasa ini.Silakan SHARE / BAGIKAN Info ini jika anda suka pada teman teman atau rekan anda. Siapa tahu, mereka juga sedang kacau dan Workshop ini adalah jawaban Mencerahkan atas apa yang sedang mereka alami.

Ingat, Daftar ke 0831 9424 9809 atau 0819 600 22 84.Sampai bertemu dikelas dan mendapat pencerahan ya.Semoga Rezeki anda semakin berlimpah limpah dari hari ke hari. Amiin..

Salam  Keberlimpahan :)