Wanita cantik itu akhirnya BEBAS!

Seorang wanita cantik merasa hampir gila karena banyak masalah, ini daftarnya:


1.Cerai dengan suami yang suka memukuli.
2.Perasaan bersalah karena menyia nyiakan anak secara zalim karena dipengaruhi lelaki jahat yang juga menguras uangnya.
3.Tertipu rayuan seorang pacar yang ternyata juga suka kasar dan lain lain.

Dia sudah berobat kesana kemari hingga kehabisan uang dan terpaksa pindah karena stres berat ketempat saudara. Itu pun terkena kendala finansial sehingga dia nggak tau lagi mesti berbuat apa.Menurutnya, dia sudah bingung mau berbuat apa dan merasa hampir gila!

Lalu saya menawarkan untuk menerapinya hanya by phone with EFT Revolution. Saat penggalian akar masalah terkuaklah segalanya seperti yang telah ditulis diatas. Nah dengan menggunakan EFT Revolution hanya dalam waktu 10 menitan daftar gangguan gangguan berat yang dialaminya 'lepas' dengan sangat mudah. Amazing!

Saya selalu terkejut dengan kecepatan EFT Revolution dalam menangani kasus berat seperti diatas dengan efektif. Kuncinya adalah jujur apa adanya dengan apa yang dirasakan pada diri lalu dengan teknik yang dilambari kekuatan Spiritual keTuhanan yang kental maka gangguan jenis APAPUN asal mau kerjasama dipastikan berhasil dilepas.Insya Allah..

Setelah diterapi, dia merasakan ketenangan yang luar biasa dan merasa lebih dekat pada Tuhan. Jurus sederhana seperti EFTR bahkan bisa dilakukan jarak jauh dengan media HP atau bahkan secara Quantum (gelombang energi). Jika EFT tradisional memiliki 14 atau 18 titik maka EFTR hanya 1 sampai 3 titik saja. Bahkan dalam kasus ini saya hanya menggunakan 2 titik saja. Dalam kasus lain saya hanya menggunakan 1 titik saja. Simple Tho?

Apa rahasianya?

Ini hanya bisa anda pelajari jika anda Ikuti Pelatihan EFTR. Anda tak perlu jadi terapis. Niatkan untuk membantu diri dan keluarga serta orang yang anda cintai. Kan nggak selamanya kita bergantung pada dokter, terapis atau apalah namanya? Lagipula dengan belajar EFTR anda akan diajak lebih dekat kepada Tuhan Semesta Alam yang menjadi hakikat datang dan perginya sesuatu, termasuk gangguan emosi dan fisik. Iya kan?

Karena mudah sekali maka bisa dipelajari by phone saja. Ini agar memudahkan agar anda yang berada diluar Medan bisa mendapatkan manfaat pengetahuan hebat ini juga. Jangan sangka Coach by phone akan kurang efektif, tidak! Selain by phone anda tidak akan dilepas begitu saja. Saya punya grup yang memfasilitasi pembelajaran secara konstan. EFT Revolution Practitioner namanya. Disitu anda bisa nanya nanya, testimoni atau sekedar diskusi ringan dengan praktisi yang lain. Saya sering OL hampir tiap hari, jadi anda bebas nanya apapun pada saya.

Inilah kelebihan Training and Coach ala Terapis Gaul.Jadi anda bebas bertanya apapun dan kapanpun. Dengan syarat saya nggak lagi sibuk, tidur atau lagi di toilet hehehe...

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas YM webcam atau G+ hangout untuk keperluan coaching. Jadi, nggak ada alasan jarak lagi kan? Teknologi sudah mempermudah segalanya. Tinggal kita mau memanfaatkannya atau tidak.

Omong omong, si wanita cantik tadi sudah kembali kekampung halamannya di sebuah daerah di JABAR untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan dekat pada Tuhannya. Semoga ilmu terapi ini bisa menjadi jalan bahagia untuk sebanyak mungkin manusia diatas dunia..amiiiin..

Saya sudah menginformasikan ini pada anda, sekarang Putuskan yang terbaik buat diri dan keluarga serta orang yang anda cintai. Saya sudah melakukan bagian saya, sekarang giliran anda.Belajar EFTR adalah pengalaman unik yang hanya orang tertentu yang siap menerimanya. Semoga orang  itu adalah anda.

Informasi lengkap silakan cek di BelajarEFT.blogspot.com atau didaftar catatan FB saya.

Salam EFT Revolution.

Fahmy Terapis Gaul.
Master Trainer of EFT Revolution.
Metode Penyembuhan Emosi dan Fisik, One of The Fastest Healing Method in the world.