Menghajar Gangguan Emosi berlapis Tebal.

Telpon berbunyi tiba tiba. Ah ternyata dari seorang teman saya yang juga seorang Trainer dan EFT Practitioner. Ada apa ya? pikir saya. Tumben banget karena biasanya dia tak pernah menelpon saya. Pasti ada sesuatu yang penting!


Dan emang bener. Saat itu, teman saya sedang dalam keadaan berduka karena ada anggota keluarganya yang meninggal. Dia meminta bantuan saya untuk menerapi seseorang nun jauh disana. Anggotanya nggak bisa karena lagi mengisi training diberbagai tempat.

Saya tak tahu siapa yang bakal diterapi. Maka saya menawarkan Terapi by phone yang biasa saya lakukan dengan efektifitas tinggi dan mumpuni. Singkat kata, setelah diberikan no HP nya saya, klien 'unik' ini pun menelpon saya.

Mengapa saya bilang 'unik'? itu karena kasusnya berlapis lapis dari sejak kecil hingga saat kemarin saya menerapinya!

Biar jelas, ini daftar 'keunikan'nya:
1. Dilecehkan sepupu saat kecil.
2. Keluarga bermasalah.
3. Kecewa pada Bapak.
4. Masalah Finansial.
5. Menikah dengan orang yang 'keliru'.
6. Jijik pada diri sendiri, merasa kotor (wanita ini relijius)
7. Bisnis mandek dan masih numpang dirumah kakak.
8. Gangguan Pencernaan yang selalu kumat walau udah dihajar pake Suplemen ala MLM.
9. Khawatir dengan masa depan kedua anaknya (Perkembangan kepribadian, lingkungan dan hal yang terkait dengan keuangan masa depan keluarga.
10. Selalu dibanding bandingkan sama neneknya saat kecil.
11. Abangnya dalam kondisi depresi berat sehingga sering bertingkah extrim dan dia stres karena harus menjaganya selalu.

Anda tahu?Wanita ini benar benar dalam keadaan Super Galau Binti Sakau!

Bahkan dalam ceritanya, dia sempat mau kabur kesuatu daerah dan yang lebih gendeng lagi, dia bahkan sempat berpikir mau nge Bunuh anak anaknya.

Bisa dibayangin kan gimana tingkat stresnya?

Ok, i know what to do. Saya mencatat sedetil mungkin daftar gangguan emosinya dan memberikan beberapa pertanyaan yang intinya membuat prioritas apa yang perlu diterapi duluan.

Alhamdulillah, dengan kerjasama yang baik dan metode EFT Revolution yang saya dan Pak Beng kembangkan, hanya dalam setengah jam an setelah saya memahami akar masalahnya maka stres berlapis extrim itu bisa diberesin dengan mudah dan cepat. Dan ingat, ini semua dilakukan secara jarak jauh, hanya by phone saja.

Asiknya, hal ini juga bisa dipelajari dengan mudah and only by phone saja jika anda tinggal diluar Medan. Hanya 3 jam atau bahkan kurang!

Dan wanita baik itu akhirnya mendapat kembali kedamaiannya dan yang paling penting, dekat kembali pada Tuhannya. :)

Wanna Learn EFT Revolution?

Salam..


Fahmy Terapis Gaul.
Master Trainer EFT Revolution.