EFT Revolution untuk atasi kekecewaan mendalam pada sang Kakak.


Beberapa waktu yang lalu,saya mendapat kasus yang menarik. Seorang wanita yang menarik mengaku bahwa dia memiliki perasaan sangat kecewa pada kakaknya yang menurutnya kurang mandiri dan bertanggung jawab pada keluarga. Nah, karena kakaknya belum bisa seperti itu maka keluarga wanita ini memikulkan semua beban padanya seperti lulus perkuliahan, tntangan finansial dan lainnya.

Stres yang berlebih ini membuatnya sangat tertekan dan I Love It! Lalu dengan jurus klasik EFT Revolution (saya bilang begitu karena saya baru aja menyusun jurus yang lebih canggih lagi HEPI namanya hehe..penasaran?) dan alhamdulillah hanya dalam 5 menitan beres :)

Ada yang baru disini. Saya mencoba jurus yang terinspirasi dari status saya terdahulu tentang syukur yang dikembangkan oleh Pak Beng sahabat saya untuk melepas emosi negatif dan ternyata...BERHASIL! :D

Penemuan yang simple namun powerful ini terus menambah koleksi jurus pelepasan emosi dan penyakit yang benar benar up to date. Sehingga EFTR yang baru didirikan kira kira lebih dari setengah tahun yang lalu jadi lebih beda dari yang sekarang ini karena jurusnya selalu diupdate dan diupdate terus sehingga menghasilkan metode penyembuhan yang super simple namun dengan efektifitas pilih tanding!

Bisa jadi, setahun lagi, format EFTR akan berubah lagi dan disesuaikan dengan perkembangan pengetahuan Healing yang selalu berkembang. Saat ini, saya sedang mengembangkan metode pelepasan emosi yang masih dirahasiakan, yang merupakan versi Advanced dari EFTR.

Balik ke wanita cantik tadi, after therapy by phone jarak jauh itu dia kirim sms: 'Thank You..aku berhutang padamu bang..'

Dan EFTR adalah satu diantara banyak metode simple yang sangat efektif melepas emosi negatif dengan kecepatan tinggi dan efektifitas luar biasa, tentu saja atas perkenanNya :)

Wanna learn this Simple but powerful stuff?
Just call or inbox me ya :)
0821 4336 7469

Salam EFTR :)

Fahmy Terapis Gaul

Master Trainer of EFT Revolution: One of the Fastest Emotional Healing Method in the World.
Founder of HEPI : Healing with Energy Point Integration,Advanced EFTR Method.
Pembelajar Penyembuhan sejak 1998.