BEBASKAN DIRI dari BELITAN HUTANG LEWAT KEKUATAN SPIRITUAL.

Pernah berhutang banyak dan stress karena tak terbayar bayar? Hemm, bagi siapapun yang tak pernah berhutang apalagi dalam jumlah yang besar tentu takkan bisa merasakan apa yang sesungguhnya terjadi. Rasanya begitu mengerikan, terutama ketika anda tidak punya cadangan dana apapun untuk membayarnya. Dunia seolah tenggelam dan kapal Nabi Nuh rupanya sudah terlalu penuh untuk anda.Anda pun tenggelam dalam kegalauan panjang dan terror yang tiada henti.

Saya pernah mengalaminya.Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat menekan bagi saya. Karena faktor tak terduga, saya terjebak Hutang yang membuat saya menjadi tertekan 10 bulan selanjutnya. Ini diperparah dengan kondisi bisnis yang sedang seret dan ngerinya, saya berhutang dengan banyak orang. Jika saya tak segera membayarnya, maka nama baik yang selama ini saya jaga akan hancur dan saya memang sangat malas berurusan dengan hutang ini.

Hemm gimana ya? Utang banyak pada banyak orang sekaligus. Bahkan saya juga berutang dengan saudara sendiri yang tinggal jauh di jogja. Saya juga ngutang pada teman saya di Aceh. Jadi, ini hutang lintas pulau dan daerah. Saya kira ini jarang terjadi hehehe..

Saking galaunya, saya pernah minta pada seorang teman yang saya hutangi untuk mengikhlaskan hutang saya padanya. Benar benar dahsyat dan traumatis. Pikiran saya kacau dan kebutuhan sehari hari seolah berteriak teriak minta dipenuhi.Belum lagi tekanan dari keluarga dan setoran bulanan yang harus dibayar. ‘Aduh. Gimana ya? Harus berbuat apa ini?’

Untunglah, saya mendapatkan pencerahan. Saya menemukan sebuah teknik rahasia yang memungkinkan LOSA (Law of Spiritual Attraction) menjadi aktif dan menarik banyak kesempatan dan penghasilan. Saya melakukan jurus ini secara konsisten dan merasakan kedamaian serta greget yang beda. Dari mulanya merasa hancur, jadi merasa tertantang dan bertekad menghanguskan semua hutang yang membuat bingung 7 lapis langit. Yayaya, ini istilah yang extrim tapi ini ekspresi perasaan yang saya rasakan saat itu.

Dengan menggunakan metode ini dengan konsisten dan mengharap RidhaNya, Alhamdulillah saya berhasil lepas dari Hutang Hutang itu sebelum tahun 2011 berakhir. Tahu rasanya saat bebas dari Hutang? Saya tahu, rasanya seperti terbang kelangit ketujuh dan lega luar biasa! Hahaha :D

SUKSES!

Dan saya akan berbagi Jurus Rahasia ini sebagai BONUS HEBAT yang akan membantu membereskan Hutang Hutang yang selama ini telah membelit anda dengan begitu erat. Saya yakin anda sudah muak didatangi para Debt Collector yang cerewet dan intimidatif itu. Pernah juga saya dengar seorang Debt Collector sampai membunuh seorang nasabah karena tak membayar hutang. 

Anda tak perlu sampai terbunuh hanya karena hutang. Dengan teknik Spiritual dahsyat ini, insya Allah akan sangat membantu anda untuk mampu membayar hutang anda hingga lunas selunas lunasnya.

Anda hanya perlu ikuti Workshop yang saya dan Dolly Passaribu pandu yaitu ‘'THE SECRET of HOW TO MANAGE YOUR EMOTIONAL and MENTAL BLOCK to Maximize Your BUSINESS TURNOVER with EFT Revolution and Coaching Approach'’ Dan disana saya akan berbagi Metode Spiritual Rahasia yang berhasil membawa saya bebas dari Hutang yang menjerat leher dan jiwa itu selamanya. Jika anda berkomitmen dan ingin, silakan hubungi 0819 600 2284 atau INBOX/PM sekarang dan pastikan anda mendapatkan tempat.

Saya akan mendampingi anda untuk melepas satu persatu Mental Block anda dalam bisnis dengan menggunakan EFT Revo yang sangat praktis dan kental dengan Nuansa Spiritual yang mendamaikan. Setelah melepasnya, anda akan merasa jernih, damai, dan kreatif. Kondisi Jernih ini bisa mengaktifkan Law of Attraction dalam urusan rezeki anda dan jangan heran akan banyak hal ajaib yang akan menghampiri anda. Dan biasanya, itu berbentuk rezeki atau jalan keluar yang tak disangka sangka.Tentu saja, rasanya sangat menyenangkan, mengejutkan dan sangat membahagiakan.

Hidup anda takkan sama lagi seperti sebelumnya. Saat anda ikut Workshop ini, saya akan berbagi sebaik yang saya mampu.Dengan Latar Belakang pengalaman pribadi menangani Masalah Emosi selama 6 Tahun, baik dalam Emotional Healing langsung maupun secara Jarak Jauh Via Phone, saya kira itu adalah Referensi yang cukup buat anda percaya pada Keahlian saya untuk mendampingi anda melepas Perasaan Negatif yang sangat menghambat laju bisnis anda.

Tetapi, ini keputusan anda. Saya sudah melakukan tugas saya untuk memberi anda Informasi PENTING ini, sekarang giliran anda. Yang paling tahu tingkat kepentingan info ini adalah anda sendiri. Silakan abaikan info ini jika mau, tapi apa yang terjadi setelahnya itu adalah urusan anda sendiri. Putuskan yang terbaik untuk anda sendiri dan keluarga. Semakin cepat anda bertindak dan melunasi seluruh hutang anda, semakin cepat anda merasakan Kebebasan yang sebenarnya.

Tak mungkin orang lain yang berolahraga dan tiba tiba tubuh anda yang menjadi fit serta penuh energi. Ini murni Keputusan anda, dan jika anda sudah merasa ini pas buat anda, maka sampai bertemu dikelas pada Sabtu ini, 26 Januari 2013, jam 9 pagi hingga jam 5 Sore hari. Saya akan sangat senang berbagi dan belajar bersama anda serta membantu anda membereskan apa yang selama ini menyesakkan hati dan pikiran anda.

Silakan BAGIKAN Info ini, siapa tahu teman, rekan atau kerabat anda yang berhutang dan tak sanggup membayar, bisa juga mendapat Manfaat dari Workshop Pertama di Indonesia yang menggunakan Pendekatan EFT Revo dan World Class Coaching Approach.

Saya menunggu untuk segera bisa menolong anda dan sampai bertemu dikelas ya

Salam..

Fahmy Arafat Daulay 

Founder and Master Trainer of Emotional Freedom Technique Revolution (EFT Revo)