KEAHLIAN APA YANG AKAN DIMILIKI JIKA MENGUASAI EFT Revo?

KEAHLIAN APA YANG AKAN DIMILIKI JIKA MENGUASAI EFT Revolution?


1. Kemampuan mendeteksi gangguan Emosi dan Kesalahan Prilaku Klien hanya dari mengetahui penyakit yang dialami dengan sangat cepat dan akurat.

2. Kemampuan menerapi berbagai jenis gangguan Fisik seperti:Maag, Gangguan Telinga, Gangguan Pencernaan, Batuk Kronis, Asma, Hipertensi, Asam Urat, Diabetes, Alergi,Migrain dan berbagai gangguan fisik lainnya yang sering sekali beres dengan lebih cepat dan efektif!

3. Kemampuan menerapi banyak sekali gangguan emosi seperti: Patah Hati,Ketakutan Belajar,Fobia, Trauma, Stress, Depresi, Psikosomatis, Kecemasan, Minder, Gagap, Latah, Perasaan labil, Insomnia, Obsessive Compulsive, Halusinasi dan masalah psikologis lainnya dengan kecepatan tinggi dan permanen tentu saja tergantung jam terbang, keahlian dan Ijin Yang Kuasa.

4. Penyembuhan diri dan orang lain secara lembut, elegan dan berdasar unsur spiritual yang kental dengan penyerahan diri penuh kepadaNya.

5. Bisa melakukan penyembuhan atau terapi jarak jauh dengan media Handphone dimanapun anda dan klien berada selama masih bisa berkomunikasi. Dan tetap Cepat dan Efektif!

6. Bisa dikombinasikan dengan Seni Penyembuhan lain, baik yang modern maupun yang tradisional seperti: Hypnotherapy, NLP, Quantum Touch, Akupresur, Herbal, Pijat refleksi, Ruqyah Syari'iyyah, Bekam, Ego State Therapy dan banyak lagi. Jadi sangat flexibel dan saling mendukung.

7.Bisa dilakukan di hampir semua umur, mulai dari bayi kecil sampai usia lanjut.

8. Karena dalam prosesnya sangat menekankan keikhlasan menerima apapun kehendakNya maka kepribadian dari praktisi EFT Revo akan ikut terbangun menjadi lebih ikhlas dan lebih santai dengan pikiran jernih dalam menghadapi hidup dan segala tantangannya.

9. Memperkuat rasa percaya diri dan kedekatan pada Sang Illahi sehingga lebih rilex dan lebih sehat.

10. Akan diajarkan tentang HUKUM KEKEKALAN ENERGI yang menjadi RAHASIA kenapa banyak Teknnik Terapi kadang bisa gagal dan cara mengatasinya.

Hubungi 0821 4336 7469 :)