Anda MAU punya Profesi MULIA, MeNOLONG orang dan meNambah Omset KeUANGan anda ?


Apa anda MAU punya Profesi MULIA, MeNOLONG orang dan meNambah PengHasilan?


Jika jawabannya “YA”, maka Anda bisa Ikuti Pelatihan EFT Revo (Emotional Freedom Technique Revo). Sebuah Seni Terapi Tingkat Tinggi yang menggabungkan ketukan dititik energi yang spesifik dengan kekuatan Spiritual KeTuhanan yang efektif dan berkekuatan besar. Sangat cepat dalam berbagai kondisi serta teruji, baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Anda boleh jadi Praktisi EFT Revo yang bisa praktek untuk diri dan siapapun. Anda akan memiliki profesi Agung dan berpotensi berpenghasilan besar. Anda bisa jadikan profesi baru ini profesi utama atau sampingan yang menghasilkan dengan MeNolong Orang.

KEAHLIAN APA YANG AKAN DIMILIKI JIKA MENGUASAI EFT Revo?

- Kemampuan mendeteksi gangguan Emosi dan Kesalahan Prilaku Klien hanya dari mengetahui penyakit yang dialami dengan sangat cepat dan akurat.

- Kemampuan menerapi berbagai jenis gangguan Fisik seperti:Maag, Gangguan Telinga, Gangguan Pencernaan, Batuk Kronis, Asma, Hipertensi, Asam Urat, Diabetes, Alergi,Migrain dan berbagai gangguan fisik lainnya yang sering sekali beres dengan lebih cepat dan efektif!

- Kemampuan menerapi banyak sekali gangguan emosi seperti: Patah Hati,Ketakutan Belajar,Fobia, Trauma, Stress, Depresi, Psikosomatis, Kecemasan, Minder, Gagap, Latah, Perasaan labil, Insomnia, Obsessive Compulsive, Halusinasi dan masalah psikologis lainnya dengan kecepatan tinggi dan permanen tentu saja tergantung jam terbang, keahlian dan Ijin Yang Kuasa.

- Penyembuhan diri dan orang lain secara lembut, elegan dan berdasar unsur spiritual yang kental dengan penyerahan diri penuh kepadaNya.
- Bisa melakukan penyembuhan atau terapi jarak jauh dengan media Handphone dimanapun anda dan klien berada selama masih bisa berkomunikasi. Dan tetap Cepat dan Efektif!

- Bisa dikombinasikan dengan Seni Penyembuhan lain, baik yang modern maupun yang tradisional seperti: Hypnotherapy, NLP, Quantum Touch, Akupresur, Herbal, Pijat refleksi, Ruqyah Syari'iyyah, Bekam, Ego State Therapy dan banyak lagi. Jadi sangat flexibel dan saling mendukung.

- Bisa dilakukan di hampir semua umur, mulai dari bayi kecil sampai usia lanjut.

- Karena dalam prosesnya sangat menekankan keikhlasan menerima apapun kehendakNya maka kepribadian dari praktisi EFTR akan ikut terbangun menjadi lebih ikhlas dan lebih santai dengan pikiran jernih dalam menghadapi hidup dan segala tantangannya.

- Memperkuat rasa percaya diri dan kedekatan pada Sang Illahi sehingga lebih rilex dan lebih sehat.

- Akan diajarkan tentang HUKUM KEKEKALAN ENERGI yang menjadi RAHASIA kenapa banyak Teknnik Terapi kadang bisa gagal dan cara mengatasinya.

Dan semuanya akan anda dapatkan pada pelatihan EFT yang sudah direvolusi terMUDAH di DUNIA. So Simple but powerful. Kalau bisa Mudah, mengapa mesti Susah? Karena sebenarnya ini pengetahuan yang sederhana sekali namun butuh pembiimbing yang mampu berkomunikasi secara sederhana tanpa menghilangkan esensi terapi dan filosofinya itu sendiri.

Anda akan belajar EFT Revo bersama Fahmy Arafat yang adalah seorang Pendiri EFT Revo, Master Trainer dan Praktisi berpengalaman tinggi dengan dari banyak aliran Seni Penyembuhan Tradisional Modern sejak 1998 dan Teknologi Pikiran sejak 2006.

Memiliki minat tinggi dalam Pengembangan Diri dan Seni Penyembuhan.Memiliki keahlian khusus dalam menyederhanakan berbagai Seni Penyembuhan yang ada menjadi sangat Mudah Dipahami dan diPraktekkan.

Prinsip Pengajaran yang diPraktekkan adalah 'Kalau bisa cepat kenapa harus lambat, Kalau bisa Mudah, ngapain susah susah?', sehingga peserta training jadi Mudah melakukannya baik dipelatihan maupun dilapangan.Hal ini juga tercermin dari banyak tulisan yang pernah dibagikan. Sangat mudah dan aplikatif. Siapapun bisa melakukannya. :)

Hingga saat ini telah berguru diantaranya pada :

- Asep Haerul Gani (Ericksonian Hypnotherapy).
- Yan Nurindra (Prana Shakti Dharana).
- Noeryanto A. Dhipuro (Cracking Modelling Strategy).
- Aris Ahmad Jaya (Super EFT).
- Romy Rafael (Mastering Art of Communication).
- Munif Chatib (Gurunya Manusia).
- Marelina Tri Koes Wardana (Kundalini Reiki).
- Qodrisyah CI (Hypno Teaching Workshop).
- Bambang Surya Dharma (Free Style Hypnotherapy).
- Saiful Maya (Tenaga Dalam dan Ma’rifat).
- MASRURI (Ilmu Hikmah).
- Saiful Anam (Law of Attraction).

Dan banyak lagi..

Banyak orang menawarkan pelatihan lain, mengapa Anda Pilih Pelatihan Ini?

Itu karena:

1.Materi dan sistem dirancang agar Anda bisa praktekkan EFT Revo, Anda dijamin langsung bisa praktek EFT Revo jika Anda serius dalam belajar dan mau praktek.

2.Dukungan setelah Training yang bisa diandalkan. Anda tidak dilepas setelah pelatihan. Untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam EFT Revo, kami tetap membimbing dan menerima konsultasi Anda secara GRATIS SEUMUR HIDUP!.

3. Kami mengajarkan ilmu EFT Revo secara ilmiah, lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis dan efektif dibanding pelatihan EFT biasa.

4.Praktek langsung antar peserta untuk melatih keahlian Anda dalam mempraktekkan EFT Revo yang diajarkan. Selama praktek, Anda dibimbing oleh pelatih yang siap menjawab pertanyaan Anda.

5.Hanya 10 persen teori dan 90 persen praktek. Kami memang tak terlalu suka teori panjang lebar.Yang penting efektif dan tepat sasaran.

6. Bisa dipelajari SIAPAPUN! Bahkan anak SD juga bisa saking MUDAHnya. Sangat Simple tetapi memiliki daya terapi yang hebat dan efektif.

Siapa yang sebaiknya Hadir di Pelatihan ini?

Semua orang yang ingin menjadi Terapis Handal dan mengembangkan dirinya.Dokter, Psikiater, Psikolog, Perawat, Paramedis, Praktisi Pengobatan Alternatif, Praktisi Meditasi & Tenaga Dalam, Consultant, Terapis, Trainer, Coach, Guru, Dosen, Mahasiswa, Leader, Manager, Marketer, Entertainer, MC, Pesulap, dll

“Tapi… Saya belum pernah belajar psikologi dan tidak tahu apapun tentang EFT..Apa saya bisa menguasai ilmunya? Apa butuh bakat khusus untuk menguasai EFT Revo?”

EFT Revo tak perlu bakat khusus. Semua orang yang bisa menulis, membaca dan bicara pasti BISA menguasai EFT Revo. Agar sukses menguasai EFT Revo hanya butuh dua hal, yaitu Serius Belajar dan Mau Praktek. Ketika belajar bersama kami, buktikan sendiri bahwa EFTR adalah ilmu yang mudah.Dengan kecepatan penyembuhan yang luar biasa.

Di luar sana, para pemula mengeluh dengan sulitnya belajar EFT, entah dari buku, artikel atau pelatihan yang mereka ikuti sebelumnya. Bahkan dulu di awalnya, calon peserta yang datang di Pelatihan kamipun ragu dan semula khawatir mengenai hal yang sama. Sampai ketika mereka masuk di Pelatihan, dan Rasakan bahwa Pelatihan yang asyik dibawakan trainer berpengalaman, adalah pengalaman yang berbeda dibanding lainnya. Di tangan ahlinya, EFTR SANGAT mudah dipelajari.

 EFT Revo diajarkan menggunakan bahasa yang SIMPLE dan FOKUS pada praktek secara LIVE!. Bukan hanya menjelaskan, bukan hanya mengajarkan jurus, akan dilakukan berbagai hal untuk memastikan bahwa EFT Revo yang dapat MENYEMBUHKAN dengan Mudah ini, juga dapat dikuasai dengan gampang. Anak kecil juga dijamin bisa menguasainya lantaran begitu Sederhananya.

Jika belajar ditempat lain, maka anda perlu keluar uang sampai berjuta juta (terakhir yang saya dengar sampai 5 juta!) dengan materi Tradisional ditambah hal yang sebenarnya kurang penting. Ada lagi yang mengaku memberikan sertifikat Internasional dengan berbagai tingkatannya, JUTAAN juga!

Dalam Terapi yang PALING PENTING adalah EFEKTIFITASnya. Jadi ,kita tak mau bertele tele dalam pelatihan sehingga HANYA DALAM 3 JAM saja atau kurang, anda BISA melakukannya.

Setelah itu, secara FREE anda bebas untuk berkonsultasi APAPUN tentang EFT Revo beserta Aplikasi praktisnya SEUMUR HIDUP!. Artinya anda masih bisa berkomunikasi dan belajar bahkan setelah pelatihan selesai.

Anda juga bebas mendapat proses Terapi Exclusive jika itu memang diperlukan sebagai HADIAH dari kami.

Anda akan bergabung dengan Komunitas Online yang bertujuan untuk mengUpGrade pengetahuan EFT Revo.

Mau Gabung Sekarang?

Jika ya, Silakan hubungi 0821 4336 7469 untuk Pastikan anda berGabung dengan Banyak Praktisi EFT Revo  yang sudah meRasakan Manfaat Dahsyatnya!

Berapa INVESTASI untuk Seni Penyembuhan Gangguan Fisik dan Emosi ini yang juga bisa digunakan untuk memDamaikan diri anda?

5 Juta?

Tidak!

3,5 Juta

NO!
1,5 Juta?
Masih KEMAHALAN..

INVESTASI HANYA:
Rp. 1000.000,- (Normal)

Early Bird :
• Rp 800.000,- (s.d 29 Desember  2011)
• Rp 850 .000,- (s.d 31 Desember 2011)

- Diberikan kemudahan untuk Anda agar tetap mendapat early bird walau telah lewat waktunya dengan DP minimal Rp. 200.000,- dari Earlybird (pembatalan oleh peserta DP hangus)

• SPECIAL EARLY BIRD Rp 750.000 (Bagi 5 Org Pendaftar & Pembayar Pertama)
• Alumni Pelatihan RP 100.000 saja.

HANYA dengan INVESTASI diatas, anda sudah mendapatkan SEMUA MANFAAT DAHSYAT dari EFT Revo. Dan tak hanya itu, jika anda Bertindak Sekarang, maka anda akan mendapat BONUS DAHSYAT pengetahuan pendukung yang tak kalah Hebatnya Yaitu:

1.Quantum Energy Healing (QEH): Seni Terapi dengan Sentuhan Lembut, Tanpa pernafasan, Tanpa konsentrasi, Tanpa keringat, Tanpa pengisian, Tanpa Attunement, Tanpa penjelasan seharian, Tanpa Mantra, Tanpa Jin dan tentu saja SANGAT EFEKTIF untuk atasi berbagai gangguan penyakit Fisik maupun Emosi.

Senilai Rp 1.500.000.

2.TENAGA DALAM: Metode klasik Seni Penyembuhan dengan Sentakan energy yang SANGAT CEPAT dan KONTAN! Saya pernah melakukan jurus ini dalam kondisi teman yang lehernya nyaris patah dan lumpuh dan akhirnya setelah diberi Tenaga Dalam serta sedikit Akupresur maka dia pun langsung sembuh. Bisa digunakan untuk menyembuhkan Banyak Sekali penyakit Fisik maupun non fisik (Ghaib).

Senilai Rp 2.000.000.

3. The COPY BRAIN: Teknik ini sangat FATAL karena anda bisa mengakses kecerdasan positif SIAPAPUN dengan SANGAT CEPAT dan EFEKTIF. Seorang murid sekolah di Tanjung Balai yang mulanya mendapat nilai rendah dalam Fisika lalu setelah diberi jurus The Copy Brain dia meng Copy otaknya Einstein, maka nilainya dalam Fisika melonjak DRASTIS!

Senilai Rp 700.000

4. ALPHA PRAYER: Kemampuan untuk membuat doa anda SANGAT TAJAM, sehingga hanya dengan metode tertentu yang sangat RAHASIA maka Penyembuhan berbagai gangguan termasuk yang Ghaib akan mudah terselesaikan.

Senilai Rp 1.000.000

5. MANTRA KESADARAN: Kemampuan melepas energi negatif yang mungkin masih ada dalam DNA kita yang berasal dari nenek moyang kita yang secara negatif bisa berpengaruh jelek pada kehidupan dan keseimbangan emosi. Didapat dari seorang Master yang sangat berpengalaman dan Praktisi sejati.

Senilai: Rp 2.000.000

Total nilai bonus: Rp 7.200.000!

Bonus ini HANYA sampai tanggal 31 Desember 2011!, jika anda Daftar setelah tanggal itu maka TIDAK ADA BONUS. Maka cepatlah Bertindak dan dapat SEMUA MANFAAT EFT Revo beserta BONUS DAHSYATnya SEKARANG.

BONUS ALUMNI

• GRATIS konsultasi Setelah Training tanpa batas.
• GRATIS Kesempatan mengulang (biaya admin saja).
• Harga Spesial untuk Alumni.
• Jaringan Komunitas Alumni.

Bimbingan atau Coaching dilakukan via HP atau email atau Chat jika tak memungkinkan untuk bertemu langsung. Jika dilakukan dengan cara itu maka secara pribadi saya akan mengirimkan metode Sederhana EFT Revo lewat inbox Fb atau Email anda.Hanya perlu telpon dan atur jadwalnya maka kami dengan senang hati memberikan pembelajaran EFT Revo ini secara jarak jauh jika anda menginginkannya.Sangat Mudah, Sangat Efektif.

Waktu dan tempat disesuaikan dengan kebutuhan peserta Pelatihan yang ingin bertemu langsung. Tidak perlu hotel mewah dan biaya tinggi. Yang penting pembelajarannya. Jika anda atau perusahaan anda ingin mengundang kami silakan saja. Kami siap kapanpun tentu saja dengan kesepakatan sebelumnya.

So, tunggu apalagi?

BERTINDAKLAH dan anda akan memiliki profesi Terhormat, menjadi Penyembuh Hebat, MeNolong Sesama dan menambah penghasilan!

INFORMASI & PENDAFTARAN :

0821 4336 7469
Ketik :
REG_NamaLengkap_Pekerjaan_
Email

Investasi silakan transfer di:
Bank Mandiri, No Rekening: 106 000 7939 211 AN: Fahmy Arafat Daulay
Konfirmasi Silakan hubungi 0821 4336 7469
Untuk info selanjutnya.

Silakan Daftar Sekarang dan Rasakan Diri Dnda Sudah menguasai pengetahuan yang sangat Mencerahkan ini.Bersiaplah menjadi sekelompok kecil orang orang MULIA yang mendedikasikan hidupnya demi kebaikan, penyembuhan dan manfaat tiada tara bagi diri dan semesta!

NB:
MAU Mengadakan Training ini di DAERAH atau PERUSAHAAN Anda???
Kita PUNYA PENAWARAN KERJASAMA Luar Biasa untuk Anda..


Mau Tau?

Hubungi SEKARANG: 0821 4336 7469 atau by Twitter @terapisgaul.

Salam EFT Revo :)