Membereskan Ketakutan menjadi MC acara besar dengan EFT Revo By Phone (True Story!)

Beberapa minggu lalu, seorang pria asal Jakarta meng inbox saya. Dia mengaku baru saja membaca artikel saya sebelumnya tentang penggunaan EFT untuk membereskan Rasa Takut Berbicara didepan umum (Fear of Public Speaking) yaitu saat saya mendemokan secara LIVE penggunaan EFT untuk secara kontan menghilangkan secara nyata rasa gugup hebat seorang anggota Entrepreneur University Siantar (EU), Ramadhan, 2010 silam.

Menurutnya, dia mengalami situasi yang mirip dan merasa sangat terganggu. Saya mengatakan,  dengan IjinNya, EFT Revo bisa membantu membereskan gangguan yang dialaminya dengan cepat dan efektif. Namun saya tak berjanji bahwa situasinya bisa dibereskan sekali pukul. Mengingat perasaan mindernya ini sudah berlangsung selama bertahun tahun, maka saya beranggapan dia perlu beberapa sesi terapi untuk membereskan situasinya.

Tetapi, dalam banyak sekali kasus, EFT Revo dengan ijin Yang Maha Kuasa selalu sukses melepas berbagai gangguan emosi negatif dengan sangat cepat bahkan dalam hitungan menit saja.Setelah mengetahui penjelasan by inbox itu, dia pun berjanji akan segera menghubungi saya lagi.

Saya bahkan tak ingat lagi diskusi by inbox itu sampai dia sms ke no Axis saya beberapa hari lalu dan mengatur janji terapi by phone untuk keesokan harinya. Saya setuju dan terapi akan diadakan pada jam setengah 3 sore.

Saya melakukan apa yang dalam Hypnotherapy disebut dengan Pre Talk atau penggalian data untuk mencari akar dari gangguan takut bicara didepan orang banyak ini. Maka terungkaplah bahwa ternyata pria ini sering diremehkan dan dikatakan begini ‘Kamu itu orangnya PENDIAM, nggak cocok jadi Marketing! ‘ dan banyak lagi yang sejenisnya oleh orangtuanya, lebih spesifik lagi oleh Papanya.

Ini membuat dia sangat down dan merasa rendah diri dan hal ini berlangsung hingga dewasa. Lelaki ini mengalami kegagapan parah saat sudah gugup. Dan ini sangat memalukan dan memilukan.

Ngomong ngomong, ditengah pembicaraan, saya diberitahu bahwa Maghrib malam itu juga, dia diminta menjadi MC atau Pembawa Acara dalam sebuah acara pengajian yang dibawakan oleh seorang Ustadz Kondang, suami seorang artis yang sekarang sudah berjilbab dan aktif dalam kegiatan relijius.

‘Wuah! Mendadak banget nih!’ Pikir saya. Dan kebetulan pria itu sudah berada dilokasi pengajian yang akan berlangsung. Harus bertindak cepat!

Langsung saya menginstruksikannya untuk meminum air segelas dan segera memulai proses terapi. Dengan menggunakan The Movie  Technique dan Menghajar dengan EFT Revo maka HANYA dalam kira kira setengah jam lebih gangguan ketakutan yang dialaminya lenyap tak berbekas.

Mengapa agak lama? (Dalam banyak kasus ini termasuk lama karena biasanya dalam proses terapi biasanya hanya butuh waktu antara 2 hingga 15 menit saja). Itu karena dia berada dikeramaian dan mendadak saat proses terapi seorang temannya heran dengan apa yang sedang dilakukannya. Sehingga terpaksa pindah tempat. Ini mungkin salah saya karena belum memberi tahu kalau dalam terapi perlu tempat yang mendukung dan tak terganggu minimal setengah jam kedepan. I'm Sorry hehehe….

Walau begitu, perasaannya sudah nyaman dan sudah siap menghadapi situasi menjadi MC maghrib nanti. Kami pun kembali pada aktivitas masing masing.

Pada malam harinya, kira kira jam 10 malam an, saya sms dia lagi dan bertanya ‘Gimana tadi?’

Jawabnya sesuai sms asli dengan sedikit editan dihuruf dan tanda baca agar mudah dipahami yang saya dapat darinya:

‘Sorry mas baru balas, Abis rapat. Oiya Alhamdulillah kalo menurut teman teman saya sih standar, maksudnya sama dengan teman saya yang lain yang jadi MC. Tidak kelihatan gagap Alhamdulillah! Kalo ada hal lain yang perlu saya biasakan untuk jadi MC mengenai persiapan materi, intonasi dan ketenangan.

Secara mental tadi itu jauh lebih baik, yang sebelumnya bergetar badan saya dan gagap bahkan untuk memulai kata ‘Assalaam. Syukran mas, saya akan jadi MC lagi di 2 minggu mendatang. Insya Allah saat itu lebih baik lagi’

Alhamdulillah, ternyata BERHASIL! Dan semua hal ini terjadi hanya dengan media Handphone. Dengan efektifitas yang sangat tinggi dan yang terpenting sangat cepat dalam prosesnya. Sebuah Revolusi hebat dalam Terapi Emosi, Sangat Mudah, Sangat Cepat, Sangat EFEKTIF.

Dan saya bersedia membagikan ilmu ini bagi siapapun yang siap mempelajarinya. Atau untuk mendapat terapi, silakan cek di belajareft.blogspot.com.

‘Kalau bisa Mudah, mengapa harus Susah?
Kalau bisa Cepat, mengapa mesti Lambat?’

Dengan EFT Revo, penyembuhan gangguan Emosi dan Fisik anda atau siapa saja dimungkinkan terjadi dengan Sangat Mudah dan Cepat.
MAU?

Salam Revo……..

Fahmy Arafat Daulay.
Master Trainer of Emotional Freedom Technique Revo (EFT Revo).
Ericksonian Hypnotherapy Trainer.
Founder of Energy Healing Practitioner (EHP).