Emosi Negatif Penyebab Pegal.

Hampir seminggu yang lalu, seorang wanita menelpon saya. Dia mengetahui bahwa saya sering menangani gangguan Emosi dan Fisik hanya lewat telponan saja. Dia memiliki keluhan, yang keluhan ini bagi sebagian orang ya dianggap biasa saja. Sementara saya menganggapnya lumayan lucu, karena diketahui penyebabnya adalah stres berat yang dialaminya.


Wanita relijius ini curhat kalo dia punya masalah tentang hubungan cinta. Katanya, dia merasa tertekan oleh keluarganya yang menekannya supaya menikah dengan seorang duda. Padahal sebelumnya, ada yang sudah mau serius dengannya dan rupa rupanya ditolak sama ortunya. 

Ya Salaaam :D

Aneh kan? Badan pegal pegal dan kepala berat ternyata disebabkan gangguan emosi? hehehe....

Nah jika anda belajar EFT Revo maka akan dikaji secara mendalam tentang itu dan tentu saja teknik penanganannya yang pas dan efektif. Tentu saja dengan kecepatan rata rata terapi sangat tinggi dan efektifitas yang teruji.

Ah yang bener?
ya iya lah...

Cerita belum selesai, langsung aja ditawarin terapi make EFT Revo. Saya mengInstruksikannya untuk minum segelas air. Lalu dimulailah proses terapi. Daaaaaaan...... hanya dalam 5 menitan stresnya pun lepas selanjutnya saya nanya sama dia 'Eh...pegal pegalmu tadi gimana?'

Jawabnya 'Eh..kok ilang ya bang? Abang apain tadi?'

Hehehe... ya di EFT Revo laa. :)

So, saat anda melepas gangguan emosi yang mendasari gangguan fisik yang terjadi pada seseorang, maka kesembuhan akan terjadi dengan sendirinya karena tubuh itu sangat terkait dengan emosi dan juga sebaliknya.Dan dengan EFT Revo, hal itu dapat terjadi dengan SANGAT CEPAT dan of course di tangan ahlinya, maka ilmu ini begitu Mudah dipelajari dan dengan efektifitas yang menggetarkan.

Jadi, ini adalah investasi berharga buat anda jika ingin bisa menerapi diri sendiri dan keluarga. Ndak mesti jadi Terapis kan untuk jadi damai dan bahagia lagi?

Dan EFT Revo adalah satu diantara Tools terhebat yang bisa membantu anda.

Mau Pelajari EFT Revo?
Atau Mau kerjasama Pelatihan?

Silakan Hubungi: 0821 4336 7469 atau 0878 6846 4707
atau Inbox FB atau Twitter @terapisgaul

Fahmy Terapis Gaul.