Bereskan Stres akibat Akuntansi dalam Hitungan MENiIT!

Seorang mahasiswa PTN di Medan mengaku merasa stress berat. Jantungnya berdegup kencang dan rasanya sangat tidak nyaman. Saat saya bertanya padanya dengan teknik menggali akar masalah, maka dia menjawab bahwa ternyata dia takut dengan Mata Kuliah Akuntansi.

Sangat beralasan memang, karena dia sepertinya alergi dengan pelajaran itu. Akuntansi adalah pelajaran hitung hitungan ala bisnis yang jika salah satu hitungan saja maka akan salah semua penghitungannya sejak awal. Jujur saja, saya nggak pinter akuntansi. Di SMU dulu saya sering nyontek punya temen Huakakakak :D

Lalu? Ok kita lanjut. Kebetulan saat itu dia sedang ikut Pelatihan EFTR, jadi sekalian juga untuk mempraktekkan kesaktian dari ilmu yang sedang dipelajarinya. Saya hanya mengetuk satu titik RAHASIA sambil mengucapkan afirmasi yang sangat khusus dalam waktu singkat. Apa yang terjadi?

Hanya dalam waktu 3 menitan maka gangguan stress akibat Akuntansi itu menghilang. Saya juga nggak menyangka secepat itu tetapi ini benar benar Real! Ini artinya, saat kita sudah mengetahui akar emosinya dan disertai dengan kerjasama yang baik dengan Terapis maka kesembuhan akan dengan sangat cepat terjadi. Hitungan Menit!

Dalam EFT Revo akan diajarkan bagaimana menggali akar masalah dan mengatasinya dengan cepat dengan EFT Revo, sebuah teknik Hebat yang mampu menangani Banyak sekali gangguan emosi dengan kecepatan sangat tinggi. Bahkan bisa dikatakan sebagai satu diantara metode Terapi Emosi dan Fisik tercepat di dunia!

Dan mempelajari EFT Revo adalah sebuah investasi berharga yang luar biasa bermanfaat tiada tara.

Mau Pelajari EFT Revo atau mendapatkan terapinya?
Hubungi 0821 4336 7469
Twitter:@terapisgaul
FaceBook: Fahmy Terapis Gaul.