MELEPASKAN SHOCK dan STRES BERAT akibat Gagal Ujian dengan EFT Revo dan Free Style Hypnotherapy.

Kasus yang menarik.








Seorang teman yang saat ini sedang mengambil S2 nya disebuah kota besar di Jawa di Perguruan Tinggi yang sangat ternama di negeri kita, mengalami stres dan shock berat. Ini hal yang aneh, setau saya dia itu sangat tangguh. Sebagai seorang yang sangat cerdas dan banyak pengalaman saya kira dia lempang lempang saja dalam menghadapi kehidupan.



Namun ya namanya manusia juga ada batas kekuatannya. Untuk yang satu ini dia KO! Taunya darimana emang? Ehem..saat lagi OL dia menyapa saya dan minta tolong supaya diterapi.What?! tumben tumbenan ini anak minta diterapi? ada apa ya?

Rupa rupanya dia sedang GALAU dan SHOCK karena nilainya sangat anjlok saat mengikuti semacam ujicoba di PT itu. Nilainya paling rendah. Rasa bersalah menggelayut di perasaannya. Udah mahal mahal kuliah dari Medan kesana eh, nilainya malah jelek. Dia menangis tersedu sedu karenanya. Tambah lagi dia juga besoknya lupa kalo ada mata kuliah yang harus dihadiri hingga akhirnya dia bolos hehehe :)

Ada lagi, saat mau menelpon ibunya, ternyata dia salah pasang paket yang berakibat pulsanya banyak terkuras. Lengkaplah sudah hahahaha :D

Saya pas mendengar ceritanya ya ketawa ketawa saja. Ceritanya lucu banget sih wkwkwk :D. Tapi saya berniat menolongnya. Bagaimana pun dia adalah teman baik saya. Setelah sedikit memotivasinya saya lalu menyiapkannya supaya dia siap diterapi.

Dalam tradisi EFT biasanya disuruh minum dulu sebelum diterapi. Fungsinya supaya tak terjadi dehidrasi, jerawatan, demam dan bisulan akibat efek lanjutan racun yang nggak keluar lewat air seni sehingga keluar lewat bentuk bentuk pengeluaran dari kulit seperti yang telah saya sebutkan. Saya pernah bisulan gara gara nggak minum sebelum atau sesudah melakukan proses EFT. Dan rasanya memang sangat tak enak hehehe......

Namun saat itu dia lagi puasa jadi ya sudah ntar aja setelah buka. Saya menggunakan EFT Revo untuk menterapi antar pulau ini. Hasilnya? Cukup lumayan dari skala 9 setelah tiga kali hajar eh cuma turun sampe 5 koma sekian saja. Saya agak kecewa karena biasanya rata rata kasus penyembuhan saya hanya 3 sampe 7 menitan saja, nah yang ini membutuhkan waktu setengah jam an masih berkurang segitu? Ya karena agak bosan, saya tukar jurus dengan menggunakan Belief Change ala NLP jarak jauh eh...cuma kurang dikit.

Saya tukar jurus dengan aplikasi Hypnosis. Menggunakan jurus Semi Ericksonian Hypnosis. Nah dengan jurus ini lumayan berkurang banyak. Jadi angkanya turun ke 3. Tukar jurus lagi dengan menggunakan The Vacuum Cleaner Technique dan akhirnya selesai! Alhamdulillah.....

Lumayan lama nanganin kasus yang satu ini. Biasanya hanya hitungan beberapa menitan. Nah ini perlu sampe 45 menitan, tambah dengan waktu pencarian akar masalah jadinya satu jam. Walaupun begitu yang penting akhirnya beres. Beberapa jurus klasik ternyata masih menunjukkan kesaktiannya. Terbukti, jurus campuran memiliki kans lebih tinggi untuk mencapai kesembuhan gangguan emosi yang sempurna.

Memahami bahwa pengetahuan yang lengkap dapat sangat membantu ketimbang satu ilmu yang belum tentu efektif untuk semua kasus. Perlu kebijaksanaan untuk bisa menerima keajaiban dari masing masing pendekatan terapi tanpa terjebak pada fanatisme buta dan kecintaan berlebihan pada aliran sendiri.

Aplikasi EFT Revo dan Free Style Hypnotherapy bisa dipelajari dalam beberapa jam saja. Sangat Praktis dan aplikatif dalam banyak kondisi.

Training EFT Revo dn Free Style Hypnotherapybisa dilakukan by phone dan online jika anda berdomisili diluar Medan. Bonus beberapa ilmu pendukung tambahan senilai 7 juta lebih dan dukungan pasca training sepertinya adalah beberapa diantara hal hebat yang anda dapatkan jika anda mempelajari metode EFT Revo ini.

Dan semoga anda adalah satu diantara pewaris ilmu ini dan bisa memanfaatkannya demi kebaikan sebanyak mungkin manusia. Saya yakin itu :)

NB: Tadi pagi saya menelpon beliau dan menanyakan keadaannya. Katanya 'udah OK kok, kan uda diterapi sama bang Fahmy?' hahaha.....saya tertawa dan menjawab 'Bukan abang yang menyembuhkan tapi Tuhanmu lah yang menyembuhkan lewat teknik itu' :)

Silakan hubungi 0821 4336 7469 atau inbox jika anda ingin memperoleh info lebih lanjut. Beberapa kasus nyata lain telah dituliskan di blog saya, silakan baca studi kasus lain tentang ini di EFTRevo.blogspot.com.

Semoga Cahaya selalu menyertai anda...

Fahmy Arafat Daulay.