Mengatasi Gangguan Telinga akibat Pukulan Karate dalam waktu singkat dengan EFT Revo (Studi Case).

Ini kisah nyata. Dialognya tak saya ingat kata perkata tapi intinya ada didalam catatan singkat ini. 


Beberapa malam yang lalu, seorang teman yang tinggal di Aceh sms saya. Katanya begini 'Bang bisa minta tolong?' Jawab saya: ' Minta tolong apa'

Lalu dia bilang 'Kuping saya sakit bang gara gara KUMITE (tanding Karate) dan kena pukulan didagu'

Lalu saya menyarankannya untuk menelpon saya.

'Kok bisa? setau abang Karate ga pake pukulan ke muka kok kalo latih tanding sesama teman..Karatemu aliran Shotokan (sebuah aliran dalam Karate) kan? Ada juga ya, pukulan ke muka?

Iya bang 'katanya.
Saya: Waduh jadi kayak tinju ya? hahaha :D

Teman: 'iya bang, kena didagu, kontaknya di telinga kiri neh'
Saya: 'Wah, kok bisa gt ya? okeh, kamu mau diterapi nggak?
Teman: 'ya mau la bang'

Lalu hanya dengan media telpon, saya menggunakan prosedur standard ala EFT Revo di 4 titik utama dan alhamdulillah efektif.

Saat pertama melakukan terapi katanya begini,
'Subhanallah bang, sakit didagunya udah hilang!'

Saat menit menit berikutnya perlahan seluruh gangguannya karena digebuk didagu saat Tarung menghilang secara sempurna.

Kira kira hanya 10 menitan dalam prosesnya. Buat saya, waktu sesingkat itu lumayan ok untuk kasus kena pukulan Karate yang berbahaya dan berpengaruh ke telinga. Cepat sekali, saya juga heran mengapa bisa secepat dan seefektif itu? EFT Revo memang sebuah penemuan yang sangat membantu.

Yang jelas penyebab sakit si teman saya tadi bukanlah karena dosa melainkan dalam pengakuannya memang murni cedera dalam berlatih beladiri. Perlu kebijaksanaan dalam proses terapi sehingga tidak seenaknya menuduh orang lain 'berdosa' hanya karena beberapa gangguan yang dialami.

Besoknya saat OL dia chat dan mengucapkan 'Makasi ya bang atas terapinya'

Alhamdulillah Case Closed! :)

Omong omong, jika anda mulai tertarik belajar EFT Revo atau mungkin mendapat terapinya, silakan hubungi 0821 4336 7469 ya.

Metode ini bisa digunakan untuk menTerapi banyak gangguan Perasaan dan Tubuh Fisik selain juga manfaat lain seperti meningkatkan PD, Telepati Kedamaian dan banyak lagi.


MAU?

Call 0838 3955 8737

Salam Damai :)

Fahmy Arafat 

Master Trainer of EFT Revo.