Mengatasi RASA BERSALAH LUAR BIASA akibat PHONE SEX dengan EFT (2009).

Ini kasus lama, sekitar tahun 2009. Seorang mahasiswi mengalami kasus yang agak unik. Mengingat dia seorang wanita berpenampilan relijius makanya hal ini jadi menarik. Kasus ini akhirnya bisa dibereskan dengan ijinNya dengan metode yang saya gunakan waktu itu yaitu EFT tradisional. 


Wanita muda ini sebenarnya adalah seorang yang sangat berprestasi disekolahnya dulu. Nilainya tinggi tinggi. Semuanya kelihatan indah dan masa depannya sepertinya bakalan bahagia sampai akhirnya dia secara nggak sengaja menerima telpon dari seorang yang tak dikenalnya. Disinilah petaka dimulai. 



 Mulai dari ngobrol ngobrol biasa sampai akhirnya menjurus ke wilayah yang sangat pribadi. Hal hal yang 'panas' mulai terceritakan dalam hubungan jarak jauh mereka. Mereka ini tak pernah bertemu namun komunikasi yang intens membuat si wanita ini terjerumus hingga akhirnya mereka melakukan Phone  Sex (Sex Imajinatif jarak jauh yang dilakukan lewat HP). Akibatnya, pikirannya kacau. Nilai nilainya menurun sehingga akhirnya dia drop dan gagal mencapai nilai tinggi. Semuanya disebabkan hubungan terlarang dan nggak jelas seperti itu.Gile bener! Orangnya juga kagak keliatan eh uda melakukan hal imajinatif dan efeknya malah ngerusak hidup si cewek. 

Aneh kan? Beberapa kasus pernah saya temui seperti itu. Nyata nyata sekali adanya. Dia merasa sangat mengecewakan orang tuanya. Perasaan bersalah menggelayuti pikirannya. Badannya jadi sering sakit gara gara hal itu.Walaupun dia menceritakannya seolah expresinya biasa saja, namun saat diterapi dengan EFT saat itu dia menangis habis habisan. Air matanya meleleh terus menerus selama proses terapi. 

Saya belum pernah saat itu menangani klien yang menangis terus menerus. Namun alhamdulillah,setelah kira kira 15 menit, saat disuruh mengingat memory itu dia sudah lega. Wah, ternyata berhasil! Perasaan bersalah dan menyesal hebat itu menghilang dengan cepat dalam hitungan menit. Saya bisa melihat dia tersenyum lagi. 

Omong omong, kasus ini banyak terjadi dikalangan tertentu dan ini memang sangat memalukan sebenarnya. Namun ini hal yang bisa saja terjadi dimanapun dan pada siapapun. Apapun statusnya. Dikalangan tertentu bahkan hal ini sering terjadi yang akhirnya diiringi derai air mata penyesalan. Miris memang namun kasus tentang ini sebenarnya banyak dan korbannya selalu wanita. 

 Beberapa kasus yang saya pernah dengar malah melibatkan oknum Trainer,Terapis, dan Pembicara keagamaan. Namun ini oknum. Artinya ilmu penyembuhan pun malah bisa digunakan untuk maksiat dan menghancurkan hidup para wanita. Ilmu ternyata memang bebas nilai. Ditangan penyembuh berhati mulia ia akan jadi alat yang hebat untuk menolong orang dan berbagi kebahagiaan sementara ditangan selainnya akan jadi alat penghancur manusia lainnya. 

Untungnya saat ini, wanita itu sudah kembali ceria. Dia terus mengikuti Passionnya sambil berkuliah disatu Institusi Perkuliahan di kota saya. Dan dia sudah menerbitkan buku yang ditulis bersama teman temannya sesama penulis.Alhamdulillaah.. 

 Aplikasi Praktis Emotional Healing ini dapat dipelajari jika anda berminat belajar EFT Revo yang lebih sederhana dari pendahulunya yaitu EFT. Hanya 3 jam atau kurang dan anda sudah memahami dan langsung bisa mempraktekkannya. Dengan pengulangan yang cukup maka anda akan menjadi seorang Master dalam tradisi EFT Revo yang efektif ini. 

 Training EFT Revo bisa dilakukan by phone dan online jika anda berdomisili diluar Medan. Bonus beberapa ilmu pendukung tambahan senilai 7 juta lebih dan dukungan pasca training sepertinya adalah beberapa diantara hal hebat yang anda dapatkan jika anda mempelajari metode EFT Revo ini. 

Dan semoga anda adalah satu diantara pewaris ilmu ini dan bisa memanfaatkannya demi kebaikan sebanyak mungkin manusia. Silakan hubungi 0838 3955 8737 atau inbox ke FB Fahmy Arafat Daulay jika anda ingin memperoleh info lebih lanjut. 

Beberapa kasus nyata lain telah dituliskan di blog saya, silakan baca studi kasus lain tentang ini di belajarEFT.blogspot.com. Semoga Damai selalu bersama anda... 

Fahmy Arafat Daulay.

Master Trainer of EFT Revolution.