HANYA 3 MENIT dan SEDIH BERAT dan PERASAAN BERSALAH HEBAT Langsung Beres!(EFT Revo Study Case).


Beberapa hari lalu seorang teman kelahiran suatu daerah di Jawa tengah merasa sangat bersedih dan merasa bersalah.Mengapa?

Katanya, dia sering sekali dihina oleh seorang temannya yang beda agama. Masalahnya, ini hanya salah paham saja. Salah informasi yang berakibat dia nggak percaya lagi pada temannya itu. Sebagai orang yang militan, temannya itu langsung menuduh bahwa agamanya menjadi penyebab dia berbuat begitu. Padahal wanita ini nggak sengaja.

Tak ada kaitannya dengan agama. Hanya temannya itu saking marahnya maka membawa bawa nama agama. Seolah agama itu memang mengajarkan perbuatan yang jelek jelek. Sebagai contoh: Si cewek ini pernah telat datang kekampus dan langsung saja dipojokkan dengan kata kata seperti ini: 'Di agama kami gak ada tuh diajarin supaya telat, ON TIME dong!' begitu kira kira.

Semua ini membuat dia merasa sakit hati dan rasa bersalah yang luar biasa. Tambah lagi ada juga temannya yang menganggapnya sebagai wanita penggoda dan ini semakin menambah kegalauannya. Lengkaplah sudah!

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk mendapat terapi dari saya. Lewat HP saja. Berhubung saya yang tinggal di Medan dan dia di Jawa maka terapi cukup dilakukan lewat HP saja. Sangat Praktis dan dijamin tak seorang pun tau. Dan saya menggunakan EFT REVO dalam prosesnya. Sebuah teknik yang memungkinkan praktisinya melakukan terapi hanya lewat jaringan telpon dengan efektifitas yang sangat tinggi dan sangat teruji.

Kembali ke cerita tadi. Saya tak peduli kasusnya apa. Dalam terapi yang penting adalah gangguan emosi yang dialaminya itu beres, bukan malah masuk dalam wilayah pribadi orang lain dan ikut campur didalamnya. Dan saya menggunakan My Lovely REVO untuk membereskan gangguan ini.

Saya menginstruksikannya untuk minum air putih segelas dulu. Ini penting agar tidak terjadi detox yang rasanya sangat tak enak. Lalu saya melakukan proses REVO dengan mengetuk HANYA SATU TITIK SAJA sambil mengucapkan AFIRMASI SPIRITUAL yang sangat spesifik. Mudah Sekali dan Gampang dikuasai.

Apa yang terjadi selanjutnya?
Hanya dalam 3 menitan gangguan yang dialaminya langsung bablas menjadi nol persen. Dan dia sudah bisa tertawa lagi. Menurut pengakuannya, sebelumnya dia nggak bisa tertawa. Bawaannya jutek melulu. Dan hanya 3 menitan, everything is OK.Dia heran, 'kok cepet banget ya?' . Dan dia menceritakan ini pada ibunya, yang juga heran tentang teknik ini :)

Alhamdulillah.....
EFT REVO memang didirikan untuk membantu membereskan banyak sekali gangguan Emosi dan Fisik yang terjadi pada manusia. Dengan efektifitas dan kecepatan sangat tinggi, EFT REVO dengan ijinNya akan menjadi investasi hebat dalam hidup kita dan pertolongan yang hebat bagi siapapun yang kita sayangi dan peduli padanya. Entah itu teman, sahabat, pasangan atau pun keluarga anda. EFT REVO bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hidup yang lebih bahagia dari sebelumnya.
Mau Pelajari EFT REVO?Dan mendapatkan 5 BONUS RAHASIA nya?

Salam REVO!