EFT untuk membereskan Gangguan Pencernaan atau Semi Keracunan pada anak anak (Studi Kasus Adik saya si Ocha: Real Story!)

Sakit Perut Anak anak.
Beberapa hari lalu, Ocha, adik perempuan terkecil saya merasa perutnya sakit. Daerah ulu hatinya terasa menekan. Dan dia merengek rengek terus. Hal ini diperparah dengan tak adanya Mamak disisinya. Anak ini semakin menggila rengekannya. Saya merasa agak bingung mau berbuat apa. Harus diakui, untuk menterapi keluarga sendiri butuh rasa Percaya Diri yang Extra ketimbang menterapi orang lain yang sama sekali tak dikenal sebelumnya. Beberapa kegagalan masa lalu sempat menghantui. Tapi saya tepis dan Hajar saja.


Saya berencana menggunakan Teknik Refleksology yang terbukti Sakti selama bertahun tahun untuk membereskan banyak penyakit Fisik baik bagi diri maupun orang lain. Namun saya urungkan niat itu, berhubung si Ocha akan sangat kesakitan dan jeritannya bagi saya lebih menyeramkan ketimbang lengkingan ketawa Kuntilanak. Ya, memang lengkingan suara si Ocha sangat memusingkan dan sangat efektif untuk menambah tingkat Stres menjadi berlipat ganda. Dan saya sangat ngeri tentang yang satu ini. Huakakakak :D

Saya harus melakukan sesuatu! Kalau tidak bisa GAWAT! Saya tak mau menghabiskan malam minggu dengan mendengar Suara menyeramkan Ocha. Saya inginnya ya tenang, setelah bekerja seharian. Sepertinya terdengar menyedihkan jika harus melewatkan malam Minggu dengan stress bin galau akibat mendengar tangisan.

Ok, jadi apa yang perlu dilakukan?

AHA! Saya ingat, bukankah saya punya Jurus EFT (Emotional Freedom Technique)? Yang bisa membereskan juga gangguan Fisik? Dan sudah teruji bagi banyak sekali klien? Dan juga efektif buat badan saya sendiri? Dan yang terpenting takkan membuat Ocha kesakitan dan menjerit jerit?

Uhuuy! :D

Mulailah saya melakukan EFT pada Ocha. Butuh banyak putaran. Seingat saya mungkin kira kira 5 sampai 7 kali Hajar dan gangguannya mulai membaik. Tetapi tak sampai sempurna. Gangguannya tak bisa dibereskan hingga rasa sakit dan gangguannya benar benar lenyap total. Saya jadi penasaran, kenapa ya?

Saya pun bertanya ‘Eh kau tadi makan apaan?’
Jawabnya ‘ Tadi aku makan Soto Ayam bang’
Hemm..yayaya…

Saya memilih mundur sementara dengan niat akan melanjutkan proses terapi keesokan hari. Saya lantas menikmati malam Minggu dengan nonton film NEXT yang dibintangi Nicholas Cage, satu diantara actor keren kesukaan saya. Film yang bercerita tentang kemampuan seseorang yang bisa meramal apa yang akan terjadi 2 menit kemudian. Sangat asyik dan MengHipnotis!

Namun, tiba tiba, saya mendengar jeritan Ocha! Langsung saja saya bergegas masuk kamar dan melihat. Ternyata si Ocha Muntah! Ini Gawat, Pikir saya… Saya menduga EFT kurang sakti untuk mengatasi gangguan yang dialami Ocha. Ya sudahlah, kesembuhan bukan urusan saya namun urusan Dia Yang Maha Mengetahui yang terbaik. Saya membersihkan muntahnya lalu menyuruhnya menekan titik dibawah kuku jari kelingking untuk menormalkan organ perutnya.

Tetapi, ternyata setelah muntah, si Ocha tidur dengan nyenyak sampai pagi. Tak ada keluhan atau rengekan apapun lagi. Dia Sembuh! Wah, kok bisa begitu ya? Analisis saya, dia muntah karena perutnya menolak Soto Ayam itu. Entah karena mengandung banyak racun atau apalah namanya yang jelas setelah dia memuntahkan isi perutnya, gangguan yang dialaminya perlahan menghilang dan sembuh sempurna.

Ah, saya baru teringat kalau dalam pengobatan Cina Tradisional dikenal bahwa satu diantara teknik penyembuhan yang dilakukan adalah supaya si pasien muntah dengan berbagai teknik untuk mengeluarkan zat beracun dalam tubuh. Dan dugaan saya, EFT membantu perut si Ocha untuk mengeluarkan racun yang ada dalam makanannya agar mencegah racun itu menimbulkan efek yang lebih fatal lagi. Singkatnya, EFT telah membantu tubuh Ocha secara alami mengeluarkan racun berbahaya yang kemungkinan besar ada di Soto Ayam itu. Ini juga jadi pelajaran bahwa banyak makanan yang dibeli diluaran memang kurang Higienis dan bisa berbahaya bagi tubuh. Waspadalah…….

Alhamdulillah, ternyata satu diantara efek EFT adalah seperti itu. Kelihatan mengerikan namun sangat baik untuk membereskan Syndrom Semi Keracunan seperti yang dialami Ocha tadi.

Intinya, Pelajarilah EFT. Karena dengan ilmu ini, anda akan mampu menolong keluarga anda, tanpa terlalu sering membutuhkan pihak lain. Dengan kemudahan, kepraktisan dan efektifitasnya yang sangat luar biasa, kiranya ini investasi yang tak ternilai demi kesehatan anda sekeluarga. Baik secara Emosi, maupun secara Fisik. Selain banyak sekali manfaat lainnya, dalam berbagai bidang kehidupan.

Info Lengkap pelatihan bisa dilihat di...


Semoga Anda selalu berlimpah dan dipenuhi dengan kebahagiaan.
Salam Revo…….

Fahmy Arafat Daulay.
Founder and Master Trainer of EFT Revo.
Founder of Energy Healing Practitioner.