EFT untuk mengatasi Rasa Sakit karena kesedihan mendalam akibat tak diterima apa adanya oleh Orang Tua (True Story).

Ini juga terjadi diawal awal saya mulai menggunakan EFT sebagai teknik pendukung terapi 4tahunan silam. Sebagai teknik yang simple, dulu saya merasa tak percaya jika EFT bisa bekerja secepat dan seefektif itu hingga saya mencobanya berkali kali dan SELALU BERHASIL.

Ceritanya, dulu ada seorang pria yang merasa pangkal kaki kanannya sakit. Omong omong, kaki kanannya itu sepertinya terkena polio sejak kecil.Namun katanya terasa sakit. Saya langsung bekerja dan berusaha membereskan gangguan yang dialaminya itu. Haslnya lumayan,  tapi tak bisa turun juga rasa sakitnya sampai habis. Saya belum tahu kenapa.

Akhirnya saya melihat ke bagian kaki kanannya yang polio dan secara iseng bertanya ‘ Maaf bang, apa abang ada merasa kurang nyaman dengan kondisi kaki abang yang seperti ini?’


Mendadak, dia menangis! Saya heran, kok nangis ya? Melihat tubuhnya yang gede dan lumayan ganteng secara fisik kok kayanya nggak pantes nangis begitu. Jadi, saya bertanya lebih lanjut dan mendapat jawabannya.

Hemm, ternyata dia punya seorang ayah yang berprofesi dalam bidang militer dan ayahnya ini mau supaya dia meneruskan jejaknya. Tetapi, karena kondisi kakinya yang cacat sejak kecil, ayahnya malah menghina dan merendahkannya. Dia disalahkan atas hal yang memang bukan keinginannya. Ayahnya tak menerima diri pria ini apa adanya. Dan itu sangat menyakitkan baginya.Itu juga yang menyebabkan rasa sakitnya tak juga hilang.

OK, akhirnya ketemu juga akarnya. Saya langsung meng EFT nya dan langsung, hanya dalam beberapa menit rasa sakit yang dialami kontan lenyap seketika! Ini terjadi saat Aspek masalah emosi yang dialami sudah beres dan gangguan fisik yang menyertai akan beres secepat cepatnya.

Dengan memahami akar emosi dari suatu penyakit, maka banyak gangguan fisik atau perasaan akan begitu mudah dilenyapkan. Dan Kebahagiaan dan perasaan ‘Bebas’ akan dirasakan sepenuh penuhnya, sebahagia bahagianya.

Mau Pelajari Teknik Hebat ini?

Semoga Bermanfaat.
Salam Revo :)

Fahmy Arafat Daulay.

Pendiri Master Trainer of EFT Revo.
Founder  of EHP (Energy Healing Practitioner).