MENGHAJAR SAKIT HATI direndahkan orang karena Belum Menikah dengan EFT. (True Story!)


Ini cerita awal saya mulai mempraktekkan EFT (Emotional Freedom Technique) secara langsung.


2008 akhir…

Saya dan Pak Beng sahabat saya bertemu dengan seorang wanita yang merupakan bibinya teman kami yang bernama Riko. Dugaan kuat mengatakan kalau bibinya mengalami stress akibat sering dihina karena belum juga mendapat jodoh diusianya yang ke 36. Hemm, cukup berumur untuk ukuran wanita di Indonesia.

Setelah sedikit wawancara ternyata benar. Mulanya sobat saya melakukan induksi ala Hypnosis namun gagal. Ternyata diketahui bahwa si mbak sedang mengalami gangguan pencernaan. Pengalaman saya, jika sedang mengalami gangguan pencernaan maka induksi apapun akan susah masuk karena energy yang sedang terhambat diperut.

Segera, setelah mengetahui hambatannya, langsung ditangani dengan Teknik 5 Titik Sakti yaitu sebuah teknik ampuh dan teruji untuk membebaskan gangguan aliran energy ditubuh dengan cepat dan efektif. Ini ilmu yang masih saya gunakan hingga kini, kalau menghadapi kasus mirip. Teman yang saya ajari teknik ini menggunakannya dan juga berhasil dengan mantap. Teknik mudah namun kesaktiannya sangat teruji dilapangan.

Setelah saya lakukan seperti itu, hanya dalam hitungan menit terlihat wajahnya menjadi lebih segar dan energynya jadi lancar jadi lagi. Induksi Hypnosis dengan mudah dilakukan.

Namun saat itu saya penasaran dengan ilmu yang baru saya dapat. Seingat saya. Waktu itu malam tahun baru tahun 2009, jadi kami kesana tepat tanggal 31 Desember 2008. Ini ujicoba ilmu yang baru baru ini saya lihat cara mempraktekkannya oleh Adi W Gunawan dalam sebuah seminar di tahun 2008, kalo nggak salah ingat bulan September sebelumnya.

Setelah saya dapati akar gangguannya, maka saya melakukan penotokan sambil mengucap Frase pengingat ala EFT Basic. Dan…..BERHASIL. Setelah beberapa kali putaran, gangguan emosi negative yang dialaminya lepas begitu saja. Saya merasa sangat keren waktu itu. Bukan apa apa, belum pernah saya menterapi orang dengan gangguan emosi dengan kecepatan yang luar biasa seperti itu. Oh Yess……

Ceritanya belum selesai. Mendadak, datang seorang lelaki yang sepertinya keluarga mereka sudah kenal. Yang mengerikan, si lelaki ini bertanya ‘Lagi Ngapain ini?’.Keluarga menjelaskan kalau ini sedang  terapi. Setelah dia tahu masalahnya dia malah bertanya pada wanita tadi ‘Kok lama banget sih nikahnya?’

Wah…..gawat ini! Orang ini ngomong seenaknya saja! Dugaan saya, dia akan merasa sakit hati lagi karena selalu diejek karena belum ‘laku’ juga. Tetapi kali ini beda. Wanita yang tadi sudah dibereskan akar emosinya malah menjawab ‘Ah masih banyak kok yang lebih tua dari aku’ hehehe….. dia menjawabnya dengan biasa saja dan tanpa ekspresi kemarahan.

Itu artinya terapinya berhasil! Alhamdulillah. Saya merasa bangga sekali saat itu dan berniat lebih mendalami EFT. Banyak kasus lain juga beres ditangani dengan teknik sakti ini. Hingga akhirnya saya mendirikan EFT Revo yang lebih praktis dengan penambahan Filosofi dan teknik Intervensinya.

Bagaimanapun, saya belum pernah menemukan teknik yang secepat dan sefektif EFT dalam menangani gangguan emosi dan fisik. Cepat sekali. Bahkan Gary Craig, Mahaguru EFT juga berpendapat mirip. ‘Selama 40 tahun pencarian, Saya belum pernah menemukan teknik yang secepat dan permanen seperti EFT’ .

Kesimpulannya, EFT atau Variannya EFT Revo juga efektif bahkan bagi para pemula seperti saya beberapa tahun lalu.Yang penting mau belajar dan suka experiment.Dan belajar EFT Revo akan memberi banyak keuntungan yang tiada tara bagi anda yang ingin mendalami dunia terapi yang penuh warna. Sebuah teknik yang bisa anda gunakan untuk membereskan banyak sekali gangguan emosi dan fisik dengan sekali hajar dan efektifitas yang tiada tertahankan.

Silakan Hubungi 0821 4336 7469 atau 0831 9424 9809 atau inbox atau cek belajareft.blogspot.com untuk informasi Pelatihan Praktis Pemberes Gangguan Emosi dan Fisik yang sudah dipelajari dan dipraktekkan RATUSAN RIBU ORANG diseluruh dunia ini .

Anda juga bisa mendapat Terapi dengan EFT Revo langsung dengan saya.Santai saja, karena ini Mudah dan Cepat. Tak ada unsur Setan, Kuntilanak atau Buto Ijo disini. Ini Sangat Halal dan Thoyyib. Hubungi No diatas. Selalu aktif kecuali diatas jam 11 malam.

Oya, ada 5 BONUS Luar Biasa yang akan didapati jika anda Daftar dan Ikuti Trainingnya sebelum 31 Mei 2012.
Yaitu:
  1. Quantum Energy Healing: Teknik Penyembuhan dengan Sentuhan yang bisa dilakukan sambil Ngobrol tanpa konsentrasi apapun.
  2. Tenaga Dalam Tradisional: Metode Efektif yang teruji membereskan banyak penyakit dan memperkuat energy Internal anda.
  3. Teknik Pembersih DNA: Jurus Ampuh yang mampu membereskan kekusutan di DNA anda.
  4. Alpha Prayer: Cara Sakti untuk mempertajam Kekuatan Doa anda.
  5. The Copy Brain Technique: Meng Copy kecerdasan atau Potensi hebat dari siapapun yang anda inginkan. TERUJI!
Ini hanya didapat jika anda Daftar sebelum tanggal diatas. Setelah itu, mungkin saya takkan memberikan bonus sejenis lagi. Jadi ambil kesempatan sekarang juga dan Jadilah EFT Revo Practitioner Sejati dengan Daftar Sekarang Juga. Silakan Hubungi 0821 4336 7469 atau 0831 9424 9809 atau inbox atau cek http://belajareft.blogspot.com/

Harapan saya, semoga anda termasuk yang beruntung bisa mempelajari dan mendapatkan Manfaat Besar dari EFT Revo. Saya sudah melakukan bagian saya, sekarang pilihannya tetap pada anda. Dan Manfaat dari teknik ini memang sangat tergantung dari keputusan anda untuk Segera memPelajarinya.

Salam Revo..

Fahmy Arafat
Master Trainer of EFT Revo.
Founder of Energy Healing Practitioner (EHP)