Bahaya Energy Toxins (Racun Energi) bagi BISNIS Anda..


Racun Energi bisa datang darimana saja. Udara berpolusi, Rokok, Limbah Air, Makanan Bersantan, Gorengan, Snack, Coklat Olahan dan segalanya yang mengandung MSG tinggi.

Ini menyebabkan banyak penyakit baik yang ringan maupun yang degeneratif. Diantaranya: Masuk Angin, Migrain, Leher Kaku, Panas Dalam Kronis, Batuk Kronis, Tekanan Darah tak stabil, Gangguan Pencernaan Parah dan tentu saja sangat berpengaruh pada Emosi anda.

Jika anda mudah marah, emosional, moody, malas, lamban, daya pikir melemah, daya ingat payah, gampang stres,dan sakit sakitan, kemungkinan itu berasal dari makanan yang anda konsumsi. Ingat, tubuh selalu berkoneksi dengan pikiran. Jika tubuh terganggu maka pikiran juga akan kacau.

Jika Pebisnis atau Entrepreneur tidak mengendalikan pola makannya maka kecerdasan pikiran, kreativitas, kecepata mengeksekusi ide, kejernihan jiwa dan pengendalian emosi akan sangat susah didapati. Bahkan EFT takkan mampu membereskan hal ini dengan cepat jika akar dari gangguan sistem energi tubuh berasal dari Energy Toxins.

Itulah sebabnya banyak aliran Energy Healing yang menyarankan agar melepas HP, Tali Pinggang, Jam Tangan dan melarang klien memakan makanan tertentu selama proses penyembuhan karena bisa sangat mengganggu pembersihan jalur energi yang sedang dibereskan.

Apa yang terjadi jika ini terjadi pada para Pebisnis? Ya, dampaknya lumayan mengerikan. Mulai dari penyakit yang timbul, keluarga yang kurang harmonis akibat emosi tak terkendali, omset yang menurun karena daya pikir yang payah, analisa keuangan yang sulit serta hubungan sosial yang memanas.

Sangat Bahaya kan? Maka dari itu kendalikan pola makan anda maka anda akan juga memelihara kecerdasan pikiran dan jiwa anda. 

Omong omong, saya berpikir akan memberikan materi ini buat anda yang akan ikut 'RAHASIA Bereskan MENTAL BLOCK dan NAIKKAN OMSET BISNIS anda dengan EFT dan Coaching Approach' karena satu diantara 11 hal yang menggagalkan Teknik Terapi yang dilakukan adalah Energy Toxins ini.

Acara diadakan di :Medan, tepatnya di Komplek Setia Budi PointBlock C-30 Medan (Primagama English Course) 

Waktu: Sabtu, 26 Januari 2013, dari 9.00 - 17.00
Investasi: Rp 700. 000 (On The Spot).
Early Bird hingga 24 Januari: HANYA Rp 450.000

Peserta TERBATAS HANYA 10 Orang untuk Maksimalisasi Pelatihan.Semakin Cepat anda bertindak, Semakin Cepat anda mendapatkan Pengetahuan yang akan merubah hidup anda, atas izinNya lewat EFT and Coaching Approach. Waktu yang tersedia hanya tinggal 6 hari lagi dan saya khawatir anda takkan kebagian Seat saking banyaknya peminat.

Jadi, Hubungi 0819 600 2284 Sekarang dan Sampai Bertemu dikelas ya :)

Feel Free to Share the Info :)

Salam Entrepreneur!

Fahmy Arafat Daulay, Master Trainer of Emotional Freedom Technique Revolution.