Bereskan Stres dan Kesedihan Mendalam akibat Masalah Rumah Tangga dengan EFT Revolution.

Mengatasi Masalah Rumah TanggaSeorang ibu mendadak menelpon saya sore sore. Karena saat itu saya belum makan siang disebabkan ketiduran (yang ini jangan ditiru hehehe) maka saya mohon ijin agar ditunda selama setengah jam an, agar saya punya waktu untuk makan dulu.

Setelahnya, saya lalu mendengar curhatannya tentang masalah rumah tangganya yang begitu menggelegar hingga ia nyaris membunuh suaminya dalam keadaan emosi tinggi dengan melempar golok kearahnya. Beruntung, hanya kena gagangnya saja. Itu pun sudah membuat kepala suaminya bocor. Ngeri juga mendengarnya.

Saya tahu harus segera bertindak. Maka saya langsung menggunakan EFT Revo untuk membereskan kesedihannya yang luar biasa itu. Wanita tadi itu sebelumnya telah mengalami tubuh yang sakit dan mata yang bengkak karena terus menangis sejak malam hingga menjelang sore itu. Benar benar mengerikan!

Alhamdulillah atas izinNya, hanya dalam 20 menitan kesedihannya menghilang.Pikiran dan jiwanya menjadi tenang dan sudah bisa tertawa lagi. Saya  juga memberinya sedikit konsultasi tentang cara komunikasi yang lebih baik lagi dengan pasangan. Sebuah judul buku saya berikan agar pikirannya semakin terbuka tentang Psikologi Komunikasi dalam rumah tangga.

Asiknya dengan ibu ini, ia sangat merespon dengan positif apapun masukan dari saya. Ini menyebabkan tingkat kesembuhannya menjadi sangat tinggi, juga level kebahagiaan yang meningkat.

BTW, sebagaimana sering dilakukan, saya menterapinya tidak secara langsung, melainkan hanya lewat HP saja dan sangat efektif. Saya sudah melakukan hal hal ini sejak 2011 dan memang efeknya luar biasa. Walau begitu, saya tak ingin orang tergantung pada saya hingga saya memutuskan sebaiknya mengajarkan saja pada orang yang ingin bisa membantu dirinya dan orang lain dengan ilmu ini.

Pelatihan bisa dilakukan secara langsung, privat, publik, in house training dan juga via online dan telpon. Bisa juga anda memanggil saya ketempat anda dengan beberapa orang yang ingin juga belajar metode yang sangat praktis ini. Metode yang sangat sederhana ini sangat ampuh untuk sangat banyak kasus, mulai dari Stres, Patah Hati hingga seperti kasus diatas yaitu Masalah Rumah Tangga.

Jika anda ingin mendalami metode ini atau juga mendapatkan terapi lebih lanjut silakan lihat disini http://eftrevo.blogspot.com/p/ikuti-trainingnya.html atau hubungi 0821 4336 7469.

Semoga anda selalu diberi keberlimpahan rizki, didunia dan diakhirat :)

Salam Revo :)